Nokia X500 Tampil Dengan Kualitas Gahar Harga Merakyat, Dunia Smartphone Gempar!

Nokia X500 Tampil Dengan Kualitas Gahar Harga Merakyat, Dunia Smartphone Gempar!
Nokia X500 Tampil Dengan Kualitas Gahar Harga Merakyat, Dunia Smartphone Gempar!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nokia X500 Tampil Dengan Kualitas Gahar Harga Merakyat, Dunia Smartphone Gempar!

Kini dunia Smartphone dihebohkan dengan akan Keluarnya Nokia X500 yang memiliki fitur dan kecanggihan yang super keren.

Nokia X500 ini juga diprediksi akan lebih cepat terjual karena dari harga dan kecanggihannya yang gahar dan dari segi bentuk pun menarik untuk dipandang.

Baca Juga:Samsung Galaxy A14 5G Smartphone dengan kualitas Gahar Harga Merakyat, Berikut Spesifikasinya!Fakta Dibalik Film Hello Ghost Versi Indo, Kenapa Harus Indro Warkop yang Jadi Hantunya!

Smartphone Nokia sudah lama tidak terdengar dan sekarang mereka tampil dengan versi terbarunya yang mampu menyaingi deretan Smartphone canggih yang laris.

BACA JUGA :

Update Harga Iphone di Bulan April, Yuk Siapkan Cuan Kalian Demi SmartPhone Mewah Ini!

Ingin tau Spesifikasi dari Fitur Nokia X500? Tenang saja kalian hanya perlu ikuti dan simak Artikel dibawah ini agar kalian bisa lebih mengetahui dari kecanggihan Nokia X500 ini.

Spesifikasi Nokia X500

Kini giliran kita bicara soal spesifikasi Nokia X500. HP ini kabarnya bakal hadir dengan basis Android 13.

Nokia X500 juga sudah mendukung jaringan 5G, dengan kamera utama 200 megapixel. Hp ini mengandalkan chipset Snapdragon 8 gen 2 terbaru bikinan Qualcomm.

Bagi yang belum tahu, chipset Snapdragon 8 gen 2 setara dengan chipset a16 Bionic milik iPhone 14 Pro. Dijamin kinerja operasionalnya bakal stabil dan tentunya memiliki progresivitas mumpuni.

Nokia X500 juga akan hadir dengan membawa RAM berkapasitas 8 dan 12 GB. Untuk menunjang kecepatan akses performa, didukung lewat pilihan memori internal 128, 256, dan 512 GB.

BACA JUGA :

Baca Juga:Deretan Film Tanah Air yang Diprediksi Akan Tayang Pada Bulan Mei, Catat Jadwalnya!Link Unduh Game Mortal Kombat 12 dan Daftar Fatality Semua Karakter, Gratis Cuma Disini!

Samsung Galaxy A14 5G Smartphone dengan kualitas Gahar Harga Merakyat, Berikut Spesifikasinya!

Seperti dijelaskan di atas, OS yang digunakan adalah Android 13 generasi terbaru guna memberikan performa ponsel yang jauh lebih ringan dan agresif.

X500 diketahui bakal membawa 3 kamera belakang beresolusi tinggi 200 megapixel ultrawide dan macro sensor. Dengan kamera ini Nokia memberikan hasil jaminan visual yang lebih kekinian dan berkualitas
profesional.

Untuk kamera depan, akan mengandalkan ukuran 32mp.

Fitur Nokia X500 Tak Kalah Penting

Selain itu, ada juga beberapa fitur koneksi, sebut saja seperti audio jack 3,5 mm, bluetooth 5.3, fingerprint di dalam layar, NFC ip67, USB type C dan USB OTG.

0 Komentar