Deretan Film Tanah Air yang Diprediksi Akan Tayang Pada Bulan Mei, Catat Jadwalnya!

Deretan Film Tanah Air yang Diprediksi Akan Tayang Pada Bulan Mei, Catat Jadwalnya!
Deretan Film Tanah Air yang Diprediksi Akan Tayang Pada Bulan Mei, Catat Jadwalnya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Deretan Film Tanah Air yang Diprediksi Akan Tayang Pada Bulan Mei, Dunia Film Kini tengah dihebohkan dengan beberapa Deretan film terbaru ditanah air, dan kehadirannya tengah ditunggu-tunggu oleh warganet.

Deretan Film Tanah inipun kini tengah hangat diperbincangkan dimedia sosial twitter dan tiktok dengan jadwal tayang yang diprediksi akan tayang pada bulan mei ini.

Kini warganet tengah memburu beberapa film yang dibintangi oleh aktor ternama seperti Jefri Nichol dan Vino G.Bastian.

BACA JUGA :

Baca Juga:Link Unduh Game Mortal Kombat 12 dan Daftar Fatality Semua Karakter, Gratis Cuma Disini!Link Nonton Streaming Film Jin Khodam, Dibalik Keindahan Curug Citambur!

Link Nonton Ilegal Film Dedemit Diikuti Makhluk Halus Viral di Tiktok, Gratis Cuma Disini!

Nah Untuk Kalian yang ingin Menontonnya bisa langsung datang kebioskop terdekat untuk menontonnya.

Sebelum kalian Kebioskop, catat terlebih dahulu tanggal rilis dan tayang film terbaru di tahun 2023.

1. Arini by Love

Film terbaru Netflix yang pertama adalah Arini by Love, Film ini bercerita tentang seorang agen perempuan yang sudah membuat banyak pria patah hati.

Setelah bekerja selama bertahun-tahun disebuah perusahaan perjodohan, Arini mencoba mengingat masa lalunya yang misterius. Film ini akan tayang pada 11 Mei 2023.

2. Aum!

Film terbaru Netflix selanjutnya adalah Aum!, Film ini bercerita tentang sekelompok aktivis di Indonesia yang secara sembunyi-sembunyi memperjuangkan reformasi di bawah aturan dan pengawasan ketat penguasa yang opresif.

Menurut informasi yang kami dapatkan, film berjudul Aum! ini akan tayang pada 11 Mei 2023.

Baca Juga:Link Nonton Ilegal Film Dedemit Diikuti Makhluk Halus Viral di Tiktok, Gratis Cuma Disini!Link Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Eps 5 Sub Indo, Gratis Cuma Disini!

3. One Night Stand

Film terbaru Netflix berikutnya adalah One Night Stand. Film yang satu ini merupakan film Indonesia yang tidak boleh kalian lewatkan.

BACA JUGA :

Link Nonton Streaming Film Jin Khodam, Dibalik Keindahan Curug Citambur!

Bercerita tentang perjalanan seorang pemuda ke sebuah pemakaman dan pernikahan di hari yang sama.

Menjadikan perjalanan tersebut menjadi penemuan jati diri saat pertemuan yang tidak disengaja merebut hatinya. Film ini bisa kalian tonton pada 11 Mei 2023.

4. The Tailor

Kemudian ada The Tailor. Film yang satu ini merupakan drama series yang bercerita tentang seorang penjahit terkenal yang menjahit gaun pengantin untuk tunangan sahabatnya.

Namun ternyata mereka punya rahasia kelam yang akan segera mengacaukan hidup mereka. Drama ini bisa kalian tonton pada 2 Mei 2023.

0 Komentar