Link Nonton Streaming Film Jin Khodam, Dibalik Keindahan Curug Citambur!

Viral Rumah Abah Jajang Menjadi Tempat Shoothing Film Jin Khodam, Pesona Curug Citambur!
Viral Rumah Abah Jajang Menjadi Tempat Shoothing Film Jin Khodam, Pesona Curug Citambur!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nonton Film Jin Khodam merupakan salah satu Film terbaru dari Mercusuar Films dan 786 Production, dan juga Film yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Horor.

Tanggal rilis film ini yaitu pada tanggal 25 Mei 2023 di Bioskop, dan para penggemar sekarang tengah mencari keberadaan dari Link Streaming dari Film Jin Khodam ini.

Film Jin Khodam ini konon katanya Shooting didekat air terjeun terkenal dijawa barat tepatnya di Curug Citambur yang tengah viral.

Baca Juga:Link Nonton Ilegal Film Dedemit Diikuti Makhluk Halus Viral di Tiktok, Gratis Cuma Disini!Link Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Eps 5 Sub Indo, Gratis Cuma Disini!

Dari alur film Jin Khodam ini sudah terlihat betapa menegangkannya, dan pemilhan tempat Shootingnya pun yang membuat para penggemar film horor ingin cepat menontonnya.

BACA JUGA :

Link Nonton Film Horor Mangkujiwo 2 Kualitas Full HD 1080 Mbps, Merinding!

Tenang saja kawan saya telah siapkan Link Streamingnya yang akan membuat kalian tambah penasaran dan kalian pun pasti akan terhibur.

Tapi sebelum kalian lanjut pada Link Streamingnya, Yuk simak dulu sinopsis dari artikel dibawah ini yang sudah dilansir dari sumber terpercaya.

Sinopsis Film Jin Khodam

Bagas kembalai pulang ke kampung halamannya, setelah sekian lama belajar di pondok pesantren. Niat bagas untuk menghidupkan kembali kegiatan keagamaan, serta meluruskan kembali norma sosial yang sudah lama hilang di kampungnya.

Bagas ditemani dua sahabatnya, yaitu: Ayu dan Hadi. Tapi usaha Bagas dan temannya itu mendapat pertentangan yang luar biasa ekstrem dari Wirya, orang terkaya di kampungnya. Karena merasa mengganggu akan kepentingan mereka di sana.

Akhirnya Wirya dan anak buahnya bersepakat untuk menyingkirkan Bagas, dengan dibantu enam orang lainnya, akhirnya mereka berhasil menyingkirkan Bagas hingga tewas.

BACA JUGA :

Link Nonton Film Tulah 6/13 Tanpa LK21 Rebahin, Dijamin Cuma Disini bisa Nonton Gratis!

Baca Juga:Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango di Tutup, Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Alternatif Dikawasan TNGPTempat Wisata Pantai Cianjur Selatan yang Jarang Terjamah, Rekomen Buat Libur Lebaran!

Lalu Jenazah Bagas dibuang begitu saja ke sungai di bawah jembatan. Tapi alangkah terkejutnya mereka, Ketika dari Mesjid terdengar Shalawat Asyghil yang biasa dilantunkan Bagas, saat menjelang Adzan Subuh.

Mereka penasaran akan kejadian tersebut, dan langsung mendatangi Mesjid. Dan apa yang terjadi, mereka berlari ketakutan melihat Bagas yang ternyata masih hidup!

0 Komentar