5 Rekomendasi Film Netflix Terbaik Sepanjang Masa!

5 Rekomendasi Film Netflix Terbaik Sepanjang Masa!
5 Rekomendasi Film Netflix Terbaik Sepanjang Masa!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Netflix merupakan hiburan berupa tontonan dari berbagai negara yang juga mengandung banyak makna untuk kita ambil sebagai pelajaran. Pasalnya, Film Netflix diproduksi dengan kisah-kisah yang menarik hingga membuat para penonton betah menyaksikannya.

Sinopsis Film The Foreigner yang Diperankan Jackie Chan

Inilah 5 rekomendasi film netflix bikin kamu susah move on:

1. To All The Boys: P.S.I Still Love You

Rekomendasi pertama datang dari film To All The Boys: P.S.I Still Love You telah rilis pada tahun 2020 lalu. Tontonan ini menceritakan mengenai kisah asmara remaja mengenai seorang adik Lara Jean yang mengirimkan surat cinta rahasia milik kakaknya ke setiap penerimanya.

Link Nonton Film Qorin Beserta Deretan Pemainnya!

2. Little Woman

Little Woman merupakan serial asal Korea Selatan hasil adaptasi novel klasik yang menceritakan mengenai kisah tiga saudara perempuan yang bernama Oh In-Joo, Oh In-Kyung, dan Oh In-Hye.

Link Nonton Film No Escape Beserta Deretan Para Pemainnya!

Baca Juga:5 Rekomendasi Film Netflix Rating Tertinggi Berbagai Genre!3 Rekomendasi Drama Korea Romantis Bikin Susah Move On!

Wednesday merupakan tontonan sarkastis dengan gaya gothic yang menceritakan mengenia kisah seorang Addams yaitu seorang remaja yang harus pindah ke sekolah buangan dengan tujuan mengasah kemampuan supranaturalnya.

Dia memiliki sikap yang dingin hingga kesusahan untuk menyesuaikan diri.

4. The Glory

The Glory merupakan serial Korea Selatan yang menceritakan seorang remaja bernama Moon Dong Eun. Dia menjadi salah satu target perundungan temannya.

0 Komentar