Sinopsis Film No Escape yang Dibintangi Owen Wilson

Sinopis Film No Escape yang Dibintangi Owen Wilson
Sinopis Film No Escape yang Dibintangi Owen Wilson
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film No Escape yang telah rilis pada 26 Agustus 2015 ini pasalnya berasal dari Amerika Serikat yang memiliki genre aksi dan thriller. Jika kamu belum menyaksikannya, simak terus artikel ini ya!

Sinopsis Film Final Girl Trending #1

Selain memiliki alur cerita yang keren, Film populer yang satu ini juga akan mempersembahkan penamilan aktor senior Owen Wilson yang merupakan kelahiran 18 November 1968 (usia 54 tahun), Dallas, Texas, Amerika.

Sinopsis Film Transformers Rise Of The Beasts 2023!

No Escape ini menceritakan mengenai kisah seorang pria bernama seorang Jack Dwyer yang memiliki pekerjaan dan menyuruhnya untuk pergi ke sebuah negara di kawasan Asia Tenggara sehingga dia harus mengajak sang istri beserta kedua putrinya.

Sinopsis Film ‘GHOSTED’ 2023 Kisah Romansa yang Menegangkan!

Baca Juga:Deretan Pemain Film Dishoom Beserta Link Nontonnya!Sinopsis Film Dishom Berkisah Misi Pencarian Pemain Kriket!

Keesokan hari, Jack pergi ke luar hotel untuk membeli koran karena jaringan tidak adanya jaringan pada kota tersebut. Hal tersebut menyebabkan dia terjebak pada kerumunan pemberontakan.

Setelah apa yang telah teralami, dia memutuskan untuk pergi dari tempat tersebut bersama istri dan juga anaknya. Namun, apakah rencananya itu akan berhasil?

Semoga bermanfaat!***

 

0 Komentar