Sinopsis Film ‘GHOSTED’ 2023 Kisah Romansa yang Menegangkan!

Sinopsis Film 'GHOSTED' 2023 Film Romansa yang Menegangkan!
Sinopsis Film 'GHOSTED' 2023 Film Romansa yang Menegangkan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film GHOSTED yang telah tayang kemarin pada 21 April 2023 ini pasalnya memiliki genre romance-action. Maka dari itu, tontonan yang satu ini wajib untuk kamu saksikan nanti.

Tentunya, para pecinta roamansa jangan sampai melewatkan Film GHOSTED ini karena akan banyak sekali aktor tampan yang hebat dalam bermain peran.

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2 Beserta Link Nontonya!

Pasalnya, Film ini merupakan hasil produksi Skydance Productions yang disutradarai oleh Dexter Fletcher. Dexter Fletcher ini juga sempat mensutradarai film-film ternama sepertu ROCKETMAN loh.

Penasarankan bagaimana sinopsisnya? Simak terus artikel ini ya!

Baca Juga:Viral! Inilah Deretan Pemain Film Cek Toko Sebelah 2Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2 Beserta Link Nontonya!

Gibran Rakabuming Bangga Centang Biru Twitternya Hilang Karena Senasib dengan BLACKPINK!

Karena kecantikan Sadie, dia jatuh cint

a pada pandagan pertama kepada wanita tersebut. Setelah pertemuan tersebut, Cole langsung menceritakan Sadie kepada keluarga dan kerabat dekatnya.

Hp Spek Sultan Nokia N73 5G Keluaran Terbaru Harga Bikin Melongo!

Cole yang tidak pernah menyerah untuk menghubungi sadie walaupun tidak mendapat balasan dari wanita itu hingga keluarga Cole menilai bahwa Sadie sudah tidak peduli.

Hingga suatu hari, Cole yang memutuskan untuk pergi ke London demi bertemu dengan pujaan hatinya. Namun, saat sampai di sana Cole diculik. Cole pun diselamatkan oleh sosok misterus yang ternyata adalah Sadie.

Semoga bermanfaat!***

0 Komentar