Sinopsis Film Transformers Rise Of The Beasts 2023!

Sinopsis Film Transformers Rise Of The Beasts 2023!
Sinopsis Film Transformers Rise Of The Beasts 2023!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Transformers Rise Of The Beasts yang akan rilis pada 9 Juni 2023 ini pasalnya memiliki genre petualangan aksi. Maka dari itu, tontonan yang satu ini wajib untuk kamu saksikan nanti.

Link Nonton Anime Dr. Stone: New World Season 3 yang Rilis April 2023

Selain memiliki alur cerita yang keren, tontonan yang satu ini juga akan menyuguhkan adegan tidak terduga yang tentunya membuatmu penasaran untuk menyaksikannya.

Baca Juga:Deretan Pemain Film Before I Fall Beserta Link Nontonnya!Sinopsis Film Before I Fall yang Akan Tayang 9 April di Bioskop Trans TV!

Pasalnya, Film ini disutradarai oleh Steven Caple Jr. yang juga sempat menggarap film Prentice-N-Fury’s Ice Cream Adventure, The Land, Creed II, dan A Different Tree.

Sinopsis Film ‘GHOSTED’ 2023 Kisah Romansa yang Menegangkan!

Film aksi yang berbalut fiksi ini menceritakan mengenai kisah Optimus Prime yang terkenal akan sifatnya yang gigih dan pemberani sebagai seorang pemimpin dari autobots. Pada suatu hari dia bertemu dengan Optimus Primal.

Sedangkan sisi lain, datanglah masalah baru yang terkait dengan Beast War dengan jumlah sangat banyak

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2 Beserta Link Nontonya!

Bertemunya Optimus Primal dan Optimus Prime, sangat menjadi harapan agar bisa menghadapi ancaman tersendiri. Optimus Primal berusaha menyampaikan ancaman pertempuran antar robot yang tidak bisa dibiarkan.

Beberapa robot memiliki kemampuan untuk berubah menjadi hewan raksasa yang kuat. Pertempuran tersebut membuat situasi menjadi kacau dan tak terkendali di dunia manusia. Dari sinilah perjuangan Optimus Prime dan autobots akan berlangsung untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Semoga bermanfaat!***

0 Komentar