Sinopsis Film Before I Fall yang Akan Tayang 9 April di Bioskop Trans TV!

Sinopsis Film Before I Fall yang Akan Tayang 9 April di Bioskop Trans TV!
Sinopsis Film Before I Fall yang Akan Tayang 9 April di Bioskop Trans TV!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Before I Fall yang rilis pada 18 Mei 2017 ini pasalnya memiliki genre drama misteri yang akan memiliki banyak makna untuk kamu pelajari menganai kesempatan hidup. Maka dari itu, tontonan yang satu ini wajib untuk kamu saksikan nanti.

Link Nonton Film Bioskop Jin & Jun Beserta Sinopsisnya!

Selain memiliki alur cerita yang keren, tontonan yang satu ini juga akan mempersembahkan penamilan Zoey Deutch yang merupakan aktris asal Amerika Serikat kelahiran 10 November 1994 (usia 28 tahun), Los Angeles, California, Amerika.

Pasalnya, Film ini diproduksi oleh Ry Russo-Young dan dimainkan oleh sederet aktor papan atas lainnya.

Sinopsis Film ‘GHOSTED’ 2023 Kisah Romansa yang Menegangkan!

Baca Juga:Link Nonton Drakor King The Land yang Diperankan Oleh YoonA!Pemain Drakor Arthdal Chronicles 2 Beserta Link Nontonya!

Drama misteri yang berasal dari negara Amerika Serikat ini menceritakan mengenai kisah seseorang yang memiliki kehidupan sempurna bernama Samantha Kingston.

Masa-masa sekolah SMA nya pun terlihat sangat tentram juga menyenangkan hal itu karena dia memiliki tiga teman yang bernama oleh Lindsay Edgecomb, Ally Harris dan Elody.

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2 Beserta Link Nontonya!

Namun sayangnya, kehidupan yang begitu menyenangkan tersebut tiba-tiba berubah dalam satu kedipan mata. Hal itu karena dia mengalami kecelakaan mobil bersama ketiga sahabatnya hingga menyebabkannya meninggal.

Deretan Pemain Film ‘GHOSTED’ 2023 Kisah Romansa yang Menegangkan!

Bahkan, mau tak mau ia juga harus mengungkapkan masa lalu kelam yang terjadi orang-orang terdekatnya agar misteri bisa terpecahkan. Dengan terkuaknya misteri tersebut, Sam bisa menghindari kematian yang tidak diinginkannya.

0 Komentar