Deretan Pemain Film ‘GHOSTED’ 2023 Kisah Romansa yang Menegangkan!

Deretan Pemain Film 'GHOSTED' 2023 Kisah Romansa yang Menegangkan!
Deretan Pemain Film 'GHOSTED' 2023 Kisah Romansa yang Menegangkan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film GHOSTED yang telah tayang kemarin pada 21 April 2023 ini pasalnya memiliki genre romance-action. Maka dari itu, tontonan yang satu ini wajib untuk kamu saksikan nanti.

Tentunya, para pecinta roamansa jangan sampai melewatkan Film GHOSTED ini karena akan banyak sekali aktor tampan yang hebat dalam bermain peran.

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2 Beserta Link Nontonya!

Pasalnya, Film ini merupakan hasil produksi Skydance Productions yang disutradarai oleh Dexter Fletcher. Dexter Fletcher ini juga sempat mensutradarai film-film ternama sepertu ROCKETMAN loh.

Baca Juga:Sinopsis Film ‘GHOSTED’ 2023 Kisah Romansa yang Menegangkan!Viral! Inilah Deretan Pemain Film Cek Toko Sebelah 2

Hp Spek Sultan Nokia N73 5G Keluaran Terbaru Harga Bikin Melongo!

Cole berharap juga berpikir bahwa wanita cantik bernama Sadie itu adalah jodohnya. Namun setelah pertemuan itu, Cole tidak pernah mendapatkan kabar lagi mengenai gadis tersebut.

Hingga suatu hari, Cole yang memutuskan untuk pergi ke London demi bertemu dengan pujaan hatinya. Namun, saat sampai di sana Cole diculik. Cole pun diselamatkan oleh sosok misterus yang ternyata adalah Sadie.

Deretan Pemain GHOSTED:

Pesona Indah Curug Malela Cicadas Cocok Untuk Liburan!

8. Mustafa Shakir
9. Mike Moh
10. Fahim Fazli
11. Marisol Correa
12. Gina Jun
13. Victoria Kelleher
14. Sasha Go
15. Bailey MB
16. Daniel Eghan
17. Scott Vogel.

Semoga bermanfaat!***

0 Komentar