Pemain Drakor Arthdal Chronicles 2 Beserta Link Nontonya!

Pemain Drakor Arthdal Chronicles 2 Beserta Link Nontonya!
Pemain Drakor Arthdal Chronicles 2 Beserta Link Nontonya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Arthdal Chronicles 2 yang akan tayang pada tahun 2023 ini pasalnya memiliki genre fantasi. Maka dari itu, drama korea yang satu ini wajib untuk menjadi list tontonanmu nanti.

Inilah Sinopsis Drama Korea Mr Plankton Terbaru 2023!

Selain memiliki alur cerita yang keren, Drama Korea yang satu ini juga akan mempersembahkan penamilan aktor tampan Lee Joon Gi yang merupakan kelahiran 17 April 1982 (usia 41 tahun), Busan, Korea Selatan.

Viral! Inilah Sinopsis Drama China Putri Direktur yang Hilang 2023

Pasalnya, Drama korea seru ini disutradarai oleh Kim Kwang Sik yang akan menyuguhkan sebanyak 12 episod.

Baca Juga:Sinopsis Drakor Arthdal Chronicles 2 Beserta Jadwal Tayangnya!Worth It Banget!! Inilah Spesifikasi Nokia X150 5G Beserta Harganya!

Serial Korea ini menceritakan mengenai kisah yang terjadi di Arth pada satu dekade yang telah datang. Pasalnya, selama delapan tahun, Arthdal ​​sukses menekan pemberontakan besar-besaran sebanyak suku yang telah terbantai oleh Ta Gon pada season 1.

Sinopsis Drama Korea Paper Moon Beserta Link Nontonya!

Eun Seom merupakan penguasa Timur, Dan Tan Ya adalah penerus klan Wahan. Musim ini akan mengambil latar delapan tahun setelah Ta Gon menjadi raja.

Pemain:

1. Lee Joon Gi
Lee Joon Gi merupakan seorang aktor tampan asal korea selatan yang telah sukses bermain peran dalam drama korea Again My Life pada 2022.

Seru Banget! Inilah Sinopsis Drama Korea JOSEON LAWYER 2023

Shin Se Kyung juga merupakan seorang aktris cantik asal korea selatan yang debut pada tahun 1998 sebagai model cilik dan mulai bermain peran dalam drama korea yang berjudul Highkick through the roof.

0 Komentar