Pemkab Cianjur Alokasikan Rp50 M Perbaiki Akses Jalan ke Curug Citambur

Pemkab Cianjur Alokasikan Rp50 M Perbaiki Akses Jalan ke Curug Citambur
Viral di TikTok Begini Penampakan Pesona Curug Citambur Cianjur. (zan)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Pemkab Cianjur Alokasikan Rp50 M Perbaiki Akses Jalan ke Curug Citambur

Pemkab Cianjur akan mengalokasikan anggaran sekitar Rp50 miliar untuk memperbaiki akses jalan menuju tempat wisata Curug Citambur, yang berlokasi di Desa Karangjaya, Kecamatan Pasirkuda, Kabupaten Cianjur.

Bahkan, Bupati Cianjur Herman Suherman berencana akan berkunjung ke rumah Abah Jajang yang saat ini viral karena memiliki rumah dengan view pemandangan alam indah dan mengarah ke Curug Citambur.

Baca Juga:Ratusan Ribu Kendaraan di Cianjur Menunggak Pajak, Nilainya Mencapai Rp160 MiliarGegara Mie Instan Adik Bunuh Kakak

“Saya mau ke sana (rumah Abah Jajang) Insya Allah. Nanti infrastruktur jalannya InsyaAllah dibenerin mulai dari Sinagar kurang lebih hampir Rp50 miliar, dalam rangka menunjang Curug Citambur,” kata dia kepada wartawan, Senin (10/4).

Bahkan, Herman mengaku dari awal dirinya bercita-cita ingin datang ke Curug Citambur, dan berkunjung ke rumah Abah Jajang.

“InsyaAllah dalam waktu dekat nanti sambil monitoring itu. Saya dari awal cita-cita ingin ke sana, ingin melihat Abah Jajang yang vital itu. Jalannya masih belum diperbaiki, InsyaAllah tahun ini selesai,” ujarnya.

Sebelumnya, sebuah rumah sederhana milik Abah Jajang yang berada tak jauh dari Curug Citambur, Cianjur Selatan viral di media sosial. Rumah tersebut dikelilingi oleh pemandangan alam yang indah dan objek wisata curug yang bagus.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun mendatangi rumah tersebut setelah mendapatkan undangan secara terbuka dari Abah Jajang di media sosial.(dik/sri)

0 Komentar