Fakta Dibalik Film Hello Ghost Versi Indo, Kenapa Harus Indro Warkop yang Jadi Hantunya!

Fakta Dibalik Film Hello Ghost Versi Indo, Kenapa Harus Indro Warkop yang Jadi Hantunya!
Fakta Dibalik Film Hello Ghost Versi Indo, Kenapa Harus Indro Warkop yang Jadi Hantunya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Fakta Dibalik Film Hello Ghost Versi Indo, Kenapa Harus Indro Warkop yang Jadi Hantunya!

Warganet kini tengah menunggu kehadiran dari tayangan Film Hello Ghost ini, dan aktor yang mengisi hantu pada film ini yaitu Indro Warkop.

Dimana Indra warkop Ini berperan penting dalam keberlangsungan film Hello Ghost ini, kalian ingin lebih tau dari fakta film yang satu ini.

BACA JUGA :

Link Nonton Streaming Film Jin Khodam, Dibalik Keindahan Curug Citambur!

Baca Juga:Deretan Film Tanah Air yang Diprediksi Akan Tayang Pada Bulan Mei, Catat Jadwalnya!Link Unduh Game Mortal Kombat 12 dan Daftar Fatality Semua Karakter, Gratis Cuma Disini!

Tenang saja saya akan sedikit berikan ulasan seputar film Hello Ghost yang satu ini, dijamin kalian akan terhibur dan penuh ketawa.

Berikut Ini Fakta Dibalik Film Hello Ghost

Sembari menunggu filmnya rilis, yuk simak juga beberapa fakta menarik film Hello Ghost di bawah ini!

1. Hello Ghost versi Indonesia merupakan remake dari film asal Korea Selatan berjudul sama yang rilis pada tahun 2010 silam. Dalam versi koreanya, film ini dibintangi oleh Cha Tae hyun dan disutradarai oleh Kim Young Tak.

BACA JUGA :

Link Nonton Ilegal Film Dedemit Diikuti Makhluk Halus Viral di Tiktok, Gratis Cuma Disini!

2. Film ini merupakan garapan rumah produksi Falcon Picture dan digarap oleh sutradara Indra Gunawan.

3. Versi korea dari Film Hello Ghost ini juga termasuk sukses saat pertama ditayangkan. Bahkan film ini juga berhasil mendapat banyak penghargaan. Jadi, banyak yang cukup menantikan versi Indonesianya.

Sinopsis Film Hello Ghost

Hello Ghost dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan, diantaranya adalah Onadio Leonardo yang berperan sebagai Kresna, seorang pria yang hidup dengan empat hantu yang bergantian meminjam tubuhnya.

Baca Juga:Link Nonton Streaming Film Jin Khodam, Dibalik Keindahan Curug Citambur!Link Nonton Ilegal Film Dedemit Diikuti Makhluk Halus Viral di Tiktok, Gratis Cuma Disini!

Sementara keempat hantunya diperankan oleh Indro Warkop (sebagai Kuatno), Tora Sudiro (sebagai Bima), Hesti Purwadinata (Lita), dan Chiara Brosnan (sebagai Chika). Serta ada pula Enzy Storia yang berperan sebagai suster Linda.

BACA JUGA :

Sinopsis Citadel, Saat Si Cantik Priyanka Chopra Jadi Mata-mata

Selain nama di atas, aktor senior seperti Tarzan, Jaja Miharja, Barry Prima, hingga Uli Herdiansyah juga bakal turut menampilkan aktingnya.

0 Komentar