Deretan Pemain Sepak Bola Dunia dengan Koleksi Kartu Merah Terbanyak, Nomor 2 Sipaling Garang!

Deretan Pemain Sepak Bola Dunia dengan Koleksi Kartu Merah Terbanyak, Nomor 2 Sipaling Garang!
Deretan Pemain Sepak Bola Dunia dengan Koleksi Kartu Merah Terbanyak, Nomor 2 Sipaling Garang!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Deretan Pemain sepak Bola Dunia dengan koleksi kartu merah terbanyak yakni jatuh kepada pemain asal Kolombia, yang dimana dia adalah pemecah rekor dunia dengan koleksi kartu merah terbanyak.

Mungkin jagad Sepak Bola kini tengah ramai diperbincangkan dan menjadi salah satu tranding topik dibelah dunia.

Selepas itu Malam tadi juga menjadi sejarah sepanjang Final Sea Games Antara Timnas Indonsia VS Timnas Thailand yang dimana dalam pertandingan tersebut banyak keluar Kartu Kuning dan Merah terhadap pemain dan Official.

Baca Juga:Koleksi Kartu Merah Terbanyak Sepanjang Sejarah Final Sea Games, Indonesia VS Thailand!Warganet Kaget! Koin Kuno Termahal yang Pernah Ada di Dunia di Bandrol Rp142,6 miliar

Pemain Bola Dunia Terupdate dengan Koleksi Kartu merah terbanyak jatuh kepada Sergio Ramos saat Membela Club Spanyol Real Madrid, Dimana iya sekarang menjadi pemegang Kartu merah Terbanyak.

BACA JUGA :

Koleksi Kartu Merah Terbanyak Sepanjang Sejarah Final Sea Games, Indonesia VS Thailand!

Kalian Masih Penasaran tentang siapa Saja Pemain Sepak Bola Dunia Dengan koleksi kartu merah terbanyak? Yuk simak artikel dibawah ini karena sudah dilansir dari sumber terpercaya.

Berikut Lima Pemain Sepak Bola Dunia dengan Koleksi Kartu Merah Terbanyak

1. Gerardo Bedoya (46 kartu merah)

Mantan pemain Timnas Kolombia, Gerardo Bedoya telah diusir keluar dari pertandingan sebanyaj 46 kali sepanjang kariernya.

Kartu merahnya 20 kali lebih banyak dari Ramos. Sang gelandang bertahan juga memiliki panggilan yang legendaris: ‘the beast’.

Bedoya sebenarnya memiliki karier sepak bola yang lumayan, memenangkan Copa America bersama Kolombia pada tahun 2001, bermain di pertahanan.

Dia juga memiliki mantra yang bagus di Argentina.

Tapi Bedoya akan selalu hidup dengan aib sebagai pesepak bola profesional dengan kartu merah terbanyak dalam sejarah permainan.

Baca Juga:Tips Mengisi Baterai HP agar Cepat Terisi, Secepat Kilat Lho!Modal Rp 10.000 Bisa Bikin Kita Tambah Kaya, Begini Caranya!

Suatu kali, dalam derby Bogota, Bedoya diskors selama 15 pertandingan setelah menyikut dan menendang kepala lawan.

Itu adalah yang ke-41. Bisa dikatakan, ia bukan tipikal orang yang belajar dari kesalahan, menambahkan lima lagi untuk mencapai puncak piramida rasa malu ini.

2. Sergio Ramos (26 kartu merah)

Dari puncak hingga titik nadir, Sergio Ramos telah melihat semua hal ini sepanjang berkarier di dunia sepak bola.

Tentu saja, meski menjadi salah satu bek terbaik dalam sejarah Real Madrid, yang telah memenangkan segalanya termasuk empat trofi Liga Champions yang mencengangkan, permainan Ramos tidak selalu dianggap indah.

0 Komentar