Modal Rp 10.000 Bisa Bikin Kita Tambah Kaya, Begini Caranya!

Modal Rp 10.000 Bisa Bikin Kita Kambah Kaya, Begini Caranya!
Modal Rp 10.000 Bisa Bikin Kita Kambah Kaya, Begini Caranya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Modal Rp 10.000 bisa bikin kita tambah kaya dengan berbagai cara kita memanfaatkannya dengan baik, dan pilihan pertamnya yaitu investasi.

Investasi adalah salah satu modal awal untuk hidup kita terjamin untuk masa depan, oleh karena itu anak-anak muda sekarang sudah pandai berinvestasi dengan minimal modal Rp 10.000an.

Bagi kalian yang masih bingung dengan modal Rp 10.000 untuk apa, dan bisa buat kaya dengan cara apa? tenang saja kawan uang Rp 10.000 kalian akan bisa bawa kalian kaya dengan berinvestasi.

BACA JUGA :

Rekomendasi Ide Jualan 1000an Dengan Modal Kecil Untung Besar

Baca Juga:3 Merek Rice Cooker Terbaik dan Murah, Gak Bikin Kantong Jebol!Gunung Eweranda, Mitos Tentang Kisah Seorang Gadis yang Bercocok Tanam!

Nah berikut ini saya akan berikan rekomendasi Berinvestasi dengan modal Rp 10.000 bisa investasi, dan sudah dilansir dari sumber terpercaya.

Reksa Dana Rp 10.000

Investasi reksa dana juga bisa dimulai dengan modal Rp 10.000 saja lho kawan.

Sejumlah platform investasi dan sekuritas menawarkan investasi reksa dana dengan modal awal Rp 10.000an yang akan menjamin kalian untuk masa depan.

Mulai dari Bibit, Reksa Dana Manulife, hingga Bukareksa dari Bukalapak menawarkan investasi awal mulai dari Rp 10.000 dan masih banyak lagi.

Di platform Bibit misalnya, kamu juga bisa melakukan investasi reksa dana dengan metode Dollar Cost Average (DCA), yang mana akan melatih kamu untuk berinvestasi secara rutin seperti halnya menabung.

BACA JUGA ;

6 Ide Jualan Dengan Modal Kecil Tapi Untung Besar

Tabungan Emas Rp 10.000

Emas merupakan aset safe haven alias aset investasi dengan risiko rendah dan dimana untuk jangka kedepannya harga emas akan selalu naik.

Emas kini juga bisa dimiliki dengan modal Rp 10.000 saja nih, dan untuk penjualan emas jangka akan membuat anda tambah kaya kedepannya.

Baca Juga:Rekomendasi Skincare Pagi dan Malam Untuk Kulit Berjerawat, Mari Merawat Wajah!Update Terkini! Biaya Perpanjang STNK dan Ganti Pelat Nomor 2023

Saham dengan Modal Rp 10.000

Ada sejumlah pilihan saham dengan harga yang terjangkau yang banyak tersedia di berbagai platform terpercaya.

Misalnya, dengan harga Rp100 per lembar saham, kamu bisa membeli minimal 1 lot saham suatu emiten dengan modal Rp 10.000 saja, Lho kawan.

Meski begitu, kamu perlu memperhatikan sejumlah faktor ini agar kalian tidak salah untuk menaro saham.

0 Komentar