Koleksi Kartu Merah Terbanyak Sepanjang Sejarah Final Sea Games, Indonesia VS Thailand!

Koleksi Kartu Merah Terbanyak Sepanjang Sejarah Final Sea Games, Indonesia VS Thailand!
Koleksi Kartu Merah Terbanyak Sepanjang Sejarah Final Sea Games, Indonesia VS Thailand!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Koleksi kartu merah terbanyak sepanjang sejarah final Sea games dalam Laga Final Timnas Indonesia VS Timnas Thailand pada Final Sea games di stadion Phnom Penh Olympic, Selasa (16/05/2023) Thailand Mengakui kekalahannya.

Dimana dalam pertandingan final sea games tersebut berlangsung dengan 7 Gol, 16 kartu kuning dan 6 kartu merah.

Diantaranya 3 pemain Timnas Thailand mengoleksi kartu merah, 1 timnas indonesia dan 2 official yang mendapatkan kartu merah tersebut.

BACA JUGA :

Trending Twitter! Manajer Timnas Indonesia Dipukul, Warganet: Mau Perang?

Baca Juga:Warganet Kaget! Koin Kuno Termahal yang Pernah Ada di Dunia di Bandrol Rp142,6 miliarTips Mengisi Baterai HP agar Cepat Terisi, Secepat Kilat Lho!

Dalam laga final timnas indonesia vs thailan berjung dengan banyak kericuhan dari ke dua kubu.

Berawal mula dari kemenangan timnas indonesia dengan skor 2-1 timnas thailand mulai keras dalam pertandingan final tersebut.

Mulai dari kericuhan yang dimuali dari timnas thailand di penghujung pertandingan membuat laga tersebut berlangsung ricuh dan menjadi sejarah hujan kartu merah sepanjang sejarah sea gemes.

Awal mula keributan yaitu atas provokasi dari official Thailand ke bench Timnas Indonesia yang membuat kericuhan.

Ini adalah finah terparah sepanjang sejarah sea games dan menjadi salah satu laga terpanas dengan koleksi Kartu Kuning dan merah terbanyak.

BACA JUGA :

Link Live Streaming Indonesia vs Thailand SEA Games 2023, Mampukah Skuad Garuda Bawa Pulang Medali Emas?

Dalam Laga Final tersebut Thailand mengakui kekalahannya setelah Gol terakhir yang di cetak oleh Bachkam dari timnas Indonesia.
Banyak kritikan dan hujatan juga atas wasit yang memimpin dari laga Timnas Indonesia Vs Timnas Thailand yang menjadi pertanyaan warganet atas keadilannya dilapangan.

Baca Juga:Modal Rp 10.000 Bisa Bikin Kita Tambah Kaya, Begini Caranya!3 Merek Rice Cooker Terbaik dan Murah, Gak Bikin Kantong Jebol!

” Kita menjadi saksi laga final sepak bola terpanas dalam sejarah Sea Games!”  ucap @@idextratime dalam postingannya di twitter.

Adapun yang mengkritik kepada timnas thailand itu karena ulahnya sendiri “Percaya gak percaya, kekalahan thailand ya atas ulahnya sendiri. Terlepas dari gol irfan jauhari, kalo mereka gak provok pas 2-2, insiden abis gol irfan gak bakal terjadi, dan tim thailand pasti punya mental yang cukup buat nyamain lagi di sisa babak tambahan” ucap netizen dalam postingannya.

BACA JUGA :

0 Komentar