Link Live Streaming Indonesia vs Thailand SEA Games 2023, Mampukah Skuad Garuda Bawa Pulang Medali Emas?

Link Live Streaming Indonesia vs Thailand SEA Games 2023, Mampukah Skuad Garuda Bawa Pulang Medali Emas?
Ilustrasi: Dokumentasi PSSI
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Berikut adalah informasi link live streaming Indonesia vs Thailand.

Timnas Indonesia akan melawan Timnas Thailand dalam final sepak bola putra SEA Games 2023 Kamboja, Selasa (16/5/2023) pukul 19.30 WIB. Laga ini akan berlangsung di Olympic Stadium Phnom Penh, Kamboja.

Bisa dibilang duel ini merupakan pertemuan tim sepak bola terbaik se-Asia Tenggara. Indonesia berhasil menjadi juara Grup A, sementara itu Thailand merupakan pemuncak Grup B.

Baca Juga:Aksi Unjuk Rasa di Tol Cisumdawu, Begini Tuntutan dari WargaAmbisi Beckham Putra Bawa Pulang Medali Emas Bersama Timnas Indonesia

Link Live Streaming Persib vs Persis, Siapakah yang Keluar Jadi Pemenang?

Head to Head

Timnas Indonesia memiliki catatan yang positif sejak berada di fase grup SEA Games 2023. Tim asuhan Indra Sjafri ini berhasil mencetak 16 gol serta hanya tiga kali kebobolan.

Begitu pula dengan Thailand yang belum pernah kalah dari fase grup. Namun Thailand sempat bermain imbang 1-1 saat melawan Vietnam dalam fase grup.

Link Live Streaming Indonesia vs Thailand

Tak hanya akan disiarkan secara langsung di televisi, pertandingan babak final SEA Games 2023 cabor sepak bola ini dapat disaksikan melalui live streaming di website RCTI+

Berikut adalah link live streaming pertandingannya.

Apakah Rizky Ridho dkk dapat membawa pulang medali emas ke Tanah Air dan menghapus dahaga gelar Indonesia di ajang ini? Menarik untuk kita saksikan nanti!

Prediksi Line Up

Timnas Indonesia U-22 XI (4-3-3): Ernando Ari (GK), Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, Haykal Alhafiz; Alfeandra Dewangga, Ananda Reihan, Marselino Ferdinan; Witan Sulaeman, Fajar Fathur Rahman, Ramadhan Sananta.

Pelatih: Indra Sjafri

Timnas Thailand U-22 XI (4-1-4-1): Soponwit Rakyart (GK); Bukkorre Lamdee, Songchai Tongcham, Jakkrapong Sanmahung, Chatmongkol Rueangthanarot, Arifin Doloh, Channarong Promsrikaew, Purachet Thodsanid, Leon James, Yotsakorn Burapha, Teerasak Poeiphimai.

Pelatih: Issara Sritaro

0 Komentar