Link Live Streaming Persib vs Persis, Siapakah yang Keluar Jadi Pemenang?

Link Live Streaming Persib vs Persis, Siapakah yang Keluar Jadi Pemenang?
Ilustrasi: Persib Official
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Link live streaming Persib vs Persis pada laga pekan ke-32 Liga 1 2022/2023, Selasa (4/4/2023) bisa kamu dapatkan di sini!

Pertandingan Persib Bandung kontra Persis Solo akan tersaji di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar maupun live streaming TV online melalui Vidio.com.

Bicara soal papan klasemen, tim Maung Bandung memang lebih unggul daripada Laskar Sambernyawa. Persib saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 59 poin. Sedangkan Persis ada di peringkat ke 12 dengan total 40 poin.

Baca Juga:Akur, Hokky Caraka dan Ganjar Pranowo Akhirnya Bertemu!Prediksi Persib vs Persis, Luis Milla Lakukan Rotasi Sejumlah Pemain

Dalam pertandingan kali ini, pelatih Persib Luis Milla berencana merotasi beberapa pemainnya. Salah satunya adalah Ricky Kambuaya yang bakal diturunkan sejak menit awal.

Hal ini menurut Luis Milla akan memberikan jam terbang yang lebih banyak pada para pemain untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

“Mengubah beberapa pemain (rotasi) dan ini menurut saya normal. Menurut saya yang terpenting adalah tim. Hari ini juga ada Ricky (Kambuaya), dia akan bermain dari menit pertama besok,” ujar Luis Milla melansir laman resmi klub, Senin (3/4/2023).

Luis Milla juga menyatakan bahwa lawannya tersebut merupakan tim yang memiliki karakter. Dia pun akan mewaspadai pergerakan dari tim Laskar Sambernyawa itu.

Sementara itu, pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengungkapkan tidak akan menyerah untuk menghadapi Persib. Meski lawannya tersebut merupakan tim papan atas.

Dia pun telah mempersiapkan anak-anak asuhnya baik secara fisik maupun taktikal.

“Kami mewaspadai Persib. Tapi kami tidak ingin fokus kepada bagaimana Persib melakukan serangan. Melainkan bagaimana kami bisa melakukan serangan dan bisa menekan mereka,” tuturnya.

Baca Juga:FIFA Resmi Coret Peru Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-17Ketika Pembatalan Piala Dunia U-20 Bawa Dampak Positif bagi Erick Thohir

Daftar Line Up untuk Pertandingan Kontra Persis Solo

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu

Belakang: Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Muhammad Rezaldi Hehanussa, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo.

Tengah: Marc Klok, Robi Darwis, Ricky Kambuaya, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani

Penyerang: Ciro Alves, David da Silva, Ezra Walian, Ferdiansyah.

0 Komentar