Ambisi Beckham Putra Bawa Pulang Medali Emas Bersama Timnas Indonesia

Ambisi Beckham Putra Bawa Pulang Medali Emas Bersama Timnas Indonesia
Ilustrasi: Instagram @beckham_put7
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Pemain muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha berambisi membawa medali emas bersama dengan Timnas Indonesia dalam babak final yang mempertemukan Indonesia dengan Thailand.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5/2023). Sebagai informasi, sudah tiga dekade lebih Indonesia belum bisa meraih medali emas pada cabor sepak bola di ajang SEA Games.

Konser Coldplay Di Stadion GBK Bentrok Dengan Pertandingan Timnas FIFA Matchday

Baca Juga:Viral Aksi Heroik Petugas PJL Selamatkan Pria yang Nyaris Tertabrak Kereta di Perlintasan Laswi BandungPA 212 Tolak Konser Coldplay Bikin Warganet “Mengamuk”

Dia sendiri mengakui Thailand merupakan tim yang kuat. Namun dia bersama rekan-rekannya tidak akan menyerah untuk meraih kemenangan.

“Thailand adalah tim yang bagus, tapi kami tidak akan gentar. Kami akan berjuang, bekerja keras untuk bisa mengalahkan mereka di SEA Games nanti dan membawa emas untuk Indonesia,” ujarnya melansir laman resmi Persib, Selasa (16/5/2023).

Menurutnya seluruh pemain dalam kondisi siap bertanding. Semuanya pun bakal berjuang untuk bisa mewujudkan mimpi seluruh pecinta sepak bola di Tanah Air.

SEA Games 2023 Kamboja Atlet Asal Jabar Sumbang Telah Menyumbang Medali Emas Pertama untuk Indonesia

Dia pun meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia. Termasuk bobotoh untuk kelancaran serta kemenangan Timnas dalam pertandingan nanti malam.

“Mohon doa restu dari semua. Semoga tahun ini rezekinya Indonesia meraih cabang sepak bola putra,” tuturnya.

Biografi Beckham Putra

Beckham Putra Nugraha adalah pemain sepak bola tim Persib Bandung yang kini berusia 20 tahun. Dia berposisi sebagai gelandang serang.

Baca Juga:Begini Kondisi Habib Bahar bin Smith yang Dikabarkan Ditembak oleh Orang Tak DikenalKeren, Danielle NewJeans Akan Jadi Ariel The Little Mermaid Versi Bahasa Korea

Dia merupakan alumni Diklat Persib Bandung. Sejak tahun 2017, dia sudah masuk Persib Muda.

 

Dia juga merupakan adik dari pemain sepak bola profesional yang pernah pula membela Maung Bandung, yakni Gian Zola.

0 Komentar