Keren, Danielle NewJeans Akan Jadi Ariel The Little Mermaid Versi Bahasa Korea

Keren, Danielle NewJeans Akan Jadi Ariel The Little Mermaid Versi Bahasa Korea
Ilustrasi: Instagram @newjeans_official
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Danielle NewJeans terpilih menjadi pengisi suara Ariel di film The Little Mermaid versi bahasa Korea. Bagaimana kabar selengkapnya?

Disney Korea memberikan kejutan untuk fans NewJeans. Menjelang perilisan live action The Little Mermaid, salah satu membernya, yakni Danielle dipercaya sebagai pengisi suara Ariel.

40 Rekomendasi Nama Bayi Perempuan Korea Lucu Bermakna Indah

Pihak Disney Korea telah merilis video teaser Danielle untuk The Little Mermaid. Pada video teaser itu, penyanyi bernama lengkap Danielle Marsh ini sedang menyanyikan lagu Part of Your World versi bahasa Korea.

Baca Juga:Acara Puncak Musra, 3 Daftar Nama Capres Diserahkan ke JokowiM-Banking BCA Error Sempat Trending Topic Twitter, Begini Penjelasan Pihak Bank

“Danielle akan memerankan Ariel dan menampilkan sisi berbeda dirinya dengan mengisi suara dan menyanyikan soundtrack original dari film The Little Mermaid,” begitu keterangan resmi dari Disney Korea.

Berkat Lagu “Ditto” NewJeans Bertahan Tranding di Twitter Berhari-hari

Alasan Disney Korea Memilih Danielle NewJeans

Disney Korea sendiri memilih wanita kelahiran 11 April 2005 itu untuk menjadi pengisi suara utama, sebab dia dinilai memiliki pesona remaja Ariel yang menyenangkan dan penuh rasa penasaran.

Beberapa foto Danielle pun sudah dirilis oleh Disney Korea. Penyanyi lagu Ditto ini nampak mengenakan pakaian yang senada dengan sirip putri duyung untul live action ini.

Ditambah pula dengan rambutnya yang tergerai indah serta anting koral yang cantik.

 

Sedangkan rilis filmnya di Indonesia masih belum dapat dipastikan dan masih dikonfirmasi “Mei 2023” dari pihak Disney Indonesia.

0 Komentar