Begini Kondisi Habib Bahar bin Smith yang Dikabarkan Ditembak oleh Orang Tak Dikenal

Begini Kondisi Habib Bahar bin Smith yang Dikabarkan Ditembak oleh Orang Tak Dikenal
Ilustrasi: Jawapos
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Habib Bahar bin Smith dikabarkan ditembak oleh orang tak dikenal (OTK). Dia dilaporkan mengalami luka di perut dalam insiden ini.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo menyatakan piihaknya telah menerima laporan dari Habib Bahar dengan laporan bernomor LP/–/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR.

Insiden ini dilaporkan terjadi pada Jumat (12/5/2023) sekitar pukul 21.45 WIB. Adapun lokasi kejadian di sekitar Pusdiklat Dishub Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Habib Ja’far Nonton Konser Coldplay, Bikin Warganet Ketar-Ketir

Baca Juga:Keren, Danielle NewJeans Akan Jadi Ariel The Little Mermaid Versi Bahasa KoreaAcara Puncak Musra, 3 Daftar Nama Capres Diserahkan ke Jokowi

Dia masih belum bisa menjelaskan secara rinci peristiwa penembakan Habib Bahar itu. Namun dia mengungkapkan Habib Bahar mengalami luka di perutnya.

“Ada luka di sekitar perut. Namun hasil visum belum keluar. Sehingga kita belum bisa menginfokan lebih lanjut terkait kondisi dan penyebab luka tersebut,” katanya.

Pihaknya pun saat ini masih mendalami insiden yang terjadi pada Habib Bahar.

 

Sementara itu, kuasa hukum Bahar bin Smith, Ichwan Tuankotta mengatakan sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kemang Resor Bogor.

Dia pun mengatakan akan memberikan keterangan pers yang lengkap mengenai insiden yang dialami oleh kliennya tersebut.

“Insya Allah nanti pada waktu kita akan infokan,” kata Ichwan.

Kronologi Penembakan Habib Bahar bin Smith

Menurut informasi yang dihimpun, pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin itu ditembak pada Jumat (12/5/2023) antara pukul 08.00 aau 09.00 WIB.

Kala itu, dia tengah mengendarai mobil. Kemudian dia merasa ada yang aneh di mobilnya. Dia pun lantas memeriksa kondisi mesin mobil.

Baca Juga:M-Banking BCA Error Sempat Trending Topic Twitter, Begini Penjelasan Pihak BankHeboh Kabar Christian Sugiono Selingkuh, Kepergok Cium Cewek Lain?

Ketika dia keluar untuk mengecek mesin mobil, terjadilah peristiwa penembakan itu.

Terdapat pula video yang kini tengah beredar di masyarakat. Dalam video itu disebutkan peristiwa penembakan itu terjadi ketika dia tengah berada di mobilnya. Lalu terdapat dua sepeda motor yang mengikutinya.

0 Komentar