Heboh Kabar Christian Sugiono Selingkuh, Kepergok Cium Cewek Lain?

Heboh Kabar Christian Sugiono Selingkuh, Kepergok Cium Cewek Lain?
Ilustrasi: Instagram @titi_kamall
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Ramai kabar perselingkuhan yang menyeret nama aktor Christian Sugiono, suami dari Titi Kamal. Bagaimana penjelasan selengkapnya?

Viral di media sosial soal kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan Christian Sugiono.

Virgoun Resmi Gugat Cerai Sangistri? Tutup Mulut Tenten Soal Perselingkuhan !

Akun Twitter dengan username @tigerspooh itu menyebut seorang artis berinisial CS itu dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang wanita di kantor tempatnya bekerja.

Baca Juga:Puluhan Biksu Lanjutkan Jalan Kaki untuk Ritual Thudong ke BorobudurKim Young Dae Melokal, Ingin Syuting dengan Iqbaal sampai Sering Dengarkan Lagu Tulus

Bahkan dia mengatakan bahwa CS hampir setiap hari antar jemput wanita yang diduga selingkuhannya itu.

“Tapi artis CS suaminya TK itu selingkuh sama cewek di kantor. Hampir setiap hari antar jemput ayang selingkuhan,” ujar akun tersebut.

Sinopsis Film 2023 ‘Di Bulan Suci Ini’ Sambut Ramadhan Mendatang

Akun tersebut pun sempat mengungkap bahwa CS bahkan mencium selingkuhannya ketika dia mengantarkan si selingkuhan ke kantor tempatnya bekerja.

“Iya jadi kemarin si CS antar selingkuhannya. Terus tuh mobil enggak maju-maju karena lobby cuma buat drop off bukan buat parkir. Kacanya kan enggak gitu gelap, eh mereka sun-an dong,” paparnya.

Dia juga mengatakan kabar perselingkuhan CS sebenarnya sudah sempat ramai dibahas di salah satu akun gosip.

Sederet Fakta di Balik Vonis Seumur Hidup Teddy Minahasa dalam Kasus Narkoba

“(Bertanya) ke narsumnya saja, jangan ke saya. Dia yang tahu, saya enggak tahu,” ungkap Christian saat ditemui di acara resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Sabtu (13/5/2023).

0 Komentar