Kim Young Dae Melokal, Ingin Syuting dengan Iqbaal sampai Sering Dengarkan Lagu Tulus

Kim Young Dae Melokal, Ingin Syuting dengan Iqbaal sampai Sering Dengarkan Lagu Tulus
Ilustrasi: Instagram @youngdae0302
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Aktor asal Korea Selatan, Kim Young Dae mengungkapkan ketertarikannya untuk bekerja sama dengan salah satu aktor tersohor Indonesia, Iqbaal Ramadhan.

“Aku sangat tertarik kalau bisa berpartisipasi di proyek Indonesia. Terakhir saya sempat mencari aktor di Indonesia. Aku temukan Iqbaal Ramadhan. Aku lihat aktingnya bagus,” ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (13/5/2023).

3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Black Knight Yang Tayang Malam Ini !

Baca Juga:Ikuti Jejak Kang Emil, Atalia Kamil Resmi Masuk GolkarPedagang Baju Bekas yang Acungkan Pisau di Cimol Bandung Sudah Diamankan Polisi

Kim Young Dae Suka Dengarkan Lagu Tulus

Bukan hanya tertarik bekerja sama dengan aktor dari Indonesia, rupanya dia pun mengaku sering mendengarkan lagu asal musisi Tanah Air.

Salah satunya adalah lagu “Hati-hati di Jalan” dari penyanyi Tulus.

“Aku sering dengar lagunya, ‘Hati-Hati di Jalan’ dari Tulus. Aku rasa lagunya memang bikin nyaman,” ungkapnya.

Sinopsis Drakor A Good Day to Be a Dog yang Diperankan oleh Aktor Tampan Cha Eun Woo!

Dia juga memiliki keinginan untuk bisa go international dan beradu akting dengan para selebriti Hollywood.

“Jadi untuk sekarang saya sedang berusaha keras dan berharap ada kesempatan itu (go international). Jika dapat kesempatan seperti itu, saya akan sangat senang dan merasa terhormat,” ujarnya.

Kim Young Dae sendiri memulai karir di dunia akting pada tahun 2017 dengan membintangi drama web Secret Crushes: Special Edition”, kemudian drama web lainnya seperti “Office Watch” dan Just Too Bored”.

Setahun berselang dia berkesempatan tampil di drama “The Expiration Date of You and Me”.

Baca Juga:Surprise, CEO YG Entertaiment Resmi Umumkan BABYMONSTER Debut dengan 7 MemberKegiatan Pendakian di Gunung Pangrango Kembali Ditutup Setelah Viral Pendaki Buang CD Kotor

Namanya semakin melambung ketika dia berpartisipasi dalam “Extraordinary You” bersama Rowoon dari grup idola K-pop SF9, aktor Kim Hye-yoon, kemudian drama “The Penthouse” yang membuatnya mendapatkan penghargaan Aktor Pendatang Baru versi SBS Drama Awards 2020.

0 Komentar