3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Black Knight Yang Tayang Malam Ini !

3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Black Knight Yang Tayang Malam Ini !
3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Black Knight Yang Tayang Malam Ini !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Serial Drakor Korea Black Knight kini akan tayang mulai malam ini di Netflix, Black knight menjadi serial drakor yang sangat ditunggu oleh banyak orang.

Black Knight menceritakan tentang Kota Seoul, Korea Selatan yang telah menjadi wilayah distopia karena memiliki populasi yang mematikan. Bahkan masyarakat sangat bergantung pada pelayanan jasa antar barang untuk memenuhi kebutuhan mereka khususnya oksigen.

BACAJUGA: Resep Seblak Viral Rafael Tan Bikin Lidah Bergoyang !

Nah, ini adalah beberapa alsan kamu harus menonton drama korea ini.

1. Perubahan Latar

Baca Juga:Diam- Diam Berbahaya! 3 Tipe Teman Yang Harus Kamu Waspadai!Resep Seblak Viral Rafael Tan Bikin Lidah Bergoyang !

Para penonton akan dibuat tekejut, pasalnya kota Seoul yang kini telah berubah total, film ini menampilkan kota Seoul versi distopia dengan sangat nyata.

Latar belakang yang sangat unik akan membuat imajinasi parapenonton semakin liar dan menjadi.

2. Bukan Kurir Biasa

Pemeran kurir dalam drakor ini harus memiliki kemampuan bertarung yang sangat hebat, bahkan proses pengiriman barang ini penuh dengan beberapa rintanganyang sangat berat.

Para kurir ini nantinya akan mengantarkan oksigen pada siang hari dan malam hari, bahkan mereka juga akan bertarung melawan kejahatan untuk menegakkan keadilan.

3. Aksi yang Menegangkan

Pertarungan yang terjadi pada kurir ini akan membuat para penonton berdebar sangat kencang, pasalnya kalian akan melihat aksi melawan para penjahat yang tidak memiliki identitas.

Masyarakat hidup dalam ketegangan dan kecemasan yang membuat mereka harus ekstra siaga.

Sinopsis Drama Korea Black Knight

Empat puluh tahun yang lalu, dampak komet mematikan membuat kota ini menjadi sangat hancur bahkan semua bahan keperluan menjadi langka dan satu persen masyarakat yang selamat tidak bisa bernafas tanpa ada bantuan masker dan oksigen, hal ini dikarenakan faktor udara yang sudah tercemar.

Baca Juga:Cara Menebalkan Alis dan Bulu Mata Hanya Dengan Menggunakan Bahan Alami !5 Tips Tampil Kece Pakai Topi Hitam Ala Selebriti

Sekarang, masyarakat hanya bergantung pada jasa pengantar barang yang bertugas untuk mengantarkan oksigen dan keperluan lainnya.

Kim Woo-bin adalah salah satu kurir pengantar yag sangat legendaris dan terkuat diantara kurir lainnya, dia membentuk Black Knight karena telah bermimpi hidup di dunia yang sangat damai .

0 Komentar