Cara Menebalkan Alis dan Bulu Mata Hanya Dengan Menggunakan Bahan Alami !

Cara Menebalkan Alis dan Bulu Mata Hanya Dengan Menggunakan Bahan Alami !
Cara Menebalkan Alis dan Bulu Mata Hanya Dengan Menggunakan Bahan Alami !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hallo grils, siapa diantara kalian yang ingin sekali mempunyai alis dan bulu mata yang tebal dan cantik?, kali ini aku mau kasih tau cara menebalkan alis dan bulu mata hanya dengan menggunakan bahan alami !

Kerontokan rambut  adalah hal yang umum dan seringkali dialami oleh banyak orang.

Untuk mengatasi kerontokan tersebut, berikut adalah cara menebalkan hanya  dengan bahan alami.

1. Minyak Kelapa

Baca Juga:5 Tips Tampil Kece Pakai Topi Hitam Ala Selebriti3 Faktor Utama Bibir Hitam Yang Harus Kamu Tau!

Menurut Juournal of Cosmetic Science, menggunakan minyak kelapa untuk kesehatan rambut sangat dianjurkan, pasalnya minyak kelapa memiliki tingkat protein untuk menumbuhkan rambut.

Minyak kelapa lebih mudah meresap kedalam batang rambut sehingga bisa menebalkan alis dan bulu mata dengan cepat. Untuk caranya kamu bisa menghangatkan sedikit minyak kelapa, lalu pijatkan ke area yang ingin kamu tebalkan dan biarkan semalaman lalu basuh di pagi hari.

2. Lidah Buaya

Lidah buaya memiliki kandungan enzim untuk mencegah kerontokan dan melindungi rambut, hal ini berlaku bagi alis dan juga bulu mata.

Enzim didalam lidah buaya ini bisa memperbaiki sel-sel mati loh, bahkan lidah buaya juga bisa menebalkan dan menghaluskan bulu alis dan bulu mata.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu memotong daun lidah buaya, gunakan gel nya untuk menyikat bulu mata dan juga alis, gunakan seperti kamu menggunakan maskara, biarkan selama 30 menit lalu bilas dengan air hangat.

3. Minyak Zaitun

Minyak zaitun mengandung oleuropein yang bisa digunakan untuk menebalkan alis dan bulu mata, bahkan minyak zaitun ini bisa mengontrol kelembapan alis dan bulu mata agar menjadi lebih tebal.

Caranya kamu hanya perlu mengoleskan minyak zaitun ke alis dan bulu mata seperti menggunakan maskara dan biarkan semalaman.

Baca Juga:Wajan Baja, Alat Masak Antiribet di Jamin Tahan Lama5 Hal yang membuat AC Cepat Rusak!

Nah, itu adalah tiga bahan alami yang sangat ampuh yang bisa kamu aplikasikan ya, jangan lupa untuk menggunakan bahan alami ini dengan rutin supaya hasil nya lebih maksimal.

0 Komentar