3 Faktor Utama Bibir Hitam Yang Harus Kamu Tau!

3 Faktor Utama Bibir Hitam Yang Harus Kmau Tau!
3 Faktor Utama Bibir Hitam Yang Harus Kmau Tau!
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBibir merah merona menandakan bibir dengan warna yang sehat, akan tetapi jika kita tidak menjaga kesehatan bibir maka bibir akan berubah warna menjadi lebi gelap.

Kali ini aku mau kasih tau 3 penyebab utama bibir kamu menjadi hitam.

1. Meroko

Kebiasaan meroko bisa menjadi faktor utama bibir menjadi hitam, sebatang roko mengandung ratusan zat yang sangat berbahaya untuk tubuh.

Baca Juga:Wajan Baja, Alat Masak Antiribet di Jamin Tahan Lama5 Hal yang membuat AC Cepat Rusak!

Selain membuat bibir hitam, roko juga bisa memuat bibir menjadi kering dan pecah-pecah.

2. Alkohol

Tubuh memang sangat membutuhkan cairan yang cukup dan sehat, akan tetapi bukan minuman alkohol solusinya.

Alkohol memiliki zat asam yang bisa menyebabkan tubuh kekurangan cairan bahkan jika sering dikonsumsi bisa menimbulkan efek negatif terutama bisa mengubah warna bibir menjadi hitam.

3. Dehidrasi

Kurang cairan akan mengakibatkan bibir cepat kering dan juga pecah-pecah sehingga menyebabkan warna bibir menjadi hitam. Makanya kita dianjurkan untuk minum air putih setiap harinya.

Air putih sangat berperan penting dalam kehidupan kita, selain bisa menghilangkan pecah-pecah, air putih juga bisa membuat badan kita menjadi sehat dan menambah cairan dalam tubuh kita. Banyak sekali manfaat air putih yang harus kita tau. Jadi jangan lupa untuk selalu mengkonsumsi air putih setiap hari ya.

Nah, itu adalah tiga faktor utama yang bisa membuat bibir cepat menghitam, selain tidak sehat ketiga faktor ini juga sangat berbahaya.

Jadi jangan lupa untuk menjaga kesehatan tubuh dan wajah kamu ya. Bibir yang sehat juga bisa menambah aura kecantikan kamu semakin terpancar. Selamat mencoba semua.

0 Komentar