Diam- Diam Berbahaya! 3 Tipe Teman Yang Harus Kamu Waspadai!

Diam- Diam Berbahaya! 3 Tipe Teman Yang Harus Kamu Waspadai!
Diam- Diam Berbahaya! 3 Tipe Teman Yang Harus Kamu Waspadai!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Memiliki teman memang akan membuat hari lebih berwarna dan menarik. Berteman adalah kebutuhan semua orang, tapi tidak semua teman bisa diperlakukan dengan sama loh.

Meski terlihat baik, ada juga teman yang harus kamu waspadai, pertemanan seperti ini bisa menimbulkan aroma persaingan dan akan berpotensi menjatuhkan suatau saat nanti.

BACAJUGA: Resep Seblak Viral Rafael Tan Bikin Lidah Bergoyang !

Berikut adalah ciri-ciri teman yang harus di waspadai.

1. Memandang miring hal yang kamu lakukan

Baca Juga:Resep Seblak Viral Rafael Tan Bikin Lidah Bergoyang !Cara Menebalkan Alis dan Bulu Mata Hanya Dengan Menggunakan Bahan Alami !

Pertemanan model ini biasanya seperti mengingatkan kamu untuk tidak usah sering-sering belajar dan terlihat culun, bahkan biasanya selalu menggunakan perkataan yang buruk dan selalu mengintervensi kehidupan kamu.

2. Merasa wajib tau semua tentang kamu, sampai kamu nggak punya privasi

Keinginan seseorang untuk mengenal diri dan kehidupan kamu sudah termasuk cara yang sangat berlebihan, orang seperti ini biasanhya tidak puas jika hanya menunggu cerita dari kamu, bahkan cenderung sangat semangat untuk selalu mengoreksi informasi kehidupan pribadi kamu.

Kamu harus selalu berhati-hati kalau teman kamu ini memiliki maksud terntu bermodalkan pengetahuannya tentang kamu dia akan mudah keceplosan pada orang lain tentang hal yang seharusnya dirahasiakan.

3. Tidak Suka Jika Kamu Berjalan didepannya

Dia akan berfikir untuk tidak mungkin senantiasa mengalahkan kamu. Akan tetapi, dia nggak suka jika kamu sampai mengalahkannya. Dia hanya ingin maksimal saat kamu ‘berjalan’ persis di sampingnya. Jangan sampai kamu mengunggulinya.

Kalau kamu berhasil melebihi pencapaiannya dalam hal apa pun, dia berpikir dirimu kurang layak untuk itu. Ia bahkan dapat merasa sangat dikhianati olehmu.

Setelah mengetahui keberhasilanmu, dia pasti memacu dirinya begitu kuat supaya bisa mengimbangi langkahmu.

Baca Juga:5 Tips Tampil Kece Pakai Topi Hitam Ala Selebriti3 Faktor Utama Bibir Hitam Yang Harus Kamu Tau!

Bahkan bagian dari usahanya untuk membuat kedudukan kalian seimbang, ia pun bisa menyasarkan mentalmu. Sesimpel dengan mengatakan prestasimu masih biasa saja atau sesumbar bahwa dirinya juga sebenarnya mampu.

Adanya teman-teman seperti di atas memperkuat pandangan bahwa jumlah teman bukanlah yang terpenting. Lebih utama ialah seperti apa karakter mereka. Kelima tipe teman di atas sebaiknya tidak kamu jadikan sebagai sahabat.

0 Komentar