Pedagang Baju Bekas yang Acungkan Pisau di Cimol Bandung Sudah Diamankan Polisi

Pedagang Baju Bekas yang Acungkan Pisau di Cimol Bandung Sudah Diamankan Polisi
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Viral rekaman video yang memperlihatkan seorang pedagang baju bekas impor atau thrifting di Pasar Cimol Gedebage, Bandung, mengacungkan senjata tajam kepada pengunjung. Video tersebut kini marak tersebar di media sosial.

Nampak dalam rekaman itu pedagang tersebut mengancam pengunjung yang ada di hadapannya. Dia pun menunjuk-nunjuk sambil berkata kasar pada pengunjung.

Gara-gara Tertawa, Pedagang Oncom di Pasar Kepuh Kuningan Dapat THR dari Ridwan Kamil

Baca Juga:Surprise, CEO YG Entertaiment Resmi Umumkan BABYMONSTER Debut dengan 7 MemberKegiatan Pendakian di Gunung Pangrango Kembali Ditutup Setelah Viral Pendaki Buang CD Kotor

Dalam narasinya, video yang diunggah seorang wanita itu merasa diancam oleh seorang pria yang merupakan pedagang pakaian bekas di Pasar Cimol Gedebage.

Sang pengunggah mengatakan awalnya dia ke Pasar Cimol pada Rabu (10/4/2023) guna mencari pakaian bekas yang dapat dijual kembali.

Singkat cerita, si pengunggah akhirnya bertemu dengan pelaku yang menawarkan barang jualannya.

Setelah melakukan komunikasi, pada 14 April 2023, pelaku langsung meminta uang kepada korban dengan dalih agar barangnya dapat disimpan terlebih dahulu di toko milik pelaku.

Film Unlocked, Aksi Kriminal dengan Data Pribadi

Esok harinya, korban kembali menghubungi pelaku. Sebab, pelaku malah menjual satu bal pakaian bekas yang telah dia beli sebelumnya. Korban pun meminta uangnya kembali ditransfer kepadanya.

Akan tetapi, pelaku menjanjikan barang yang dipesan akan segera datang. Singkat cerita, korban tidak mendapati kapan barang yang telah dibayarnya akan dikirim.

Hanya saja, ketika dia mencoba mengonfirmasi ke pelaku, pedagang tersebut menolak untuk mengembalikan transferan uang serta malah mengancamnya dan menyuruh datang langsung ke pasar.

Baca Juga:Sempat Eror Berhari-hari, Direktur Utama BSI: Alhamdulillah Layanan Kembali NormalKSAD: Kita Jaga dan Lindungi Masyarakat Papua

Rentetan Kasus yang Libatkan Polisi Tahun 2023, Terbaru Polisi Sumsel Tabrak Kepala Sekolah

Pedagang Baju Bekas Sudah Diamankan Polisi

0 Komentar