SEA Games 2023 Kamboja Atlet Asal Jabar Sumbang Telah Menyumbang Medali Emas Pertama untuk Indonesia

SEA Games 2023 Kamboja Atlet Asal Jabar Sumbang
SEA Games 2023 Kamboja Atlet Asal Jabar Sumbang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Atlet asal Jawa Barat, Rashif Amila Yaqin, telah menyumbang medali emas untuk Indonesia dalam SEA Games 2023 Kamboja, Sabtu, (06/05/23). SEA Games 2023 Kamboja Atlet Asal Jabar Sumbang.

Rashif berasal dari Kabupaten Bogor tersebut telah meraih medali emas pada acara Aquathion-Men’s Individual yang berlangsung di Kep Beach, Kamboja.

Dirinya mampu untuk menyelesaikan perlombaan renang sejauh 500 neter dan lari sejauh 2,5 km dengan kecepatan waktu 14 menit 28 detik. SEA Games 2023 Kamboja Atlet Asal Jabar Sumbang.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Hari Ini : Empat Zodiak Dilihat Dari Hubungan AsmaranyaPelajar di Sukabumi Hina Rasul, Wagub Uu: Pendidikan Agama Harus Dievaluasi

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jabar Asep Sukmana, memberikan apresiasi kepada Rashif yang telah menyumbangkan mendali emas pertama untuk Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja, pada sabtu kemarin.

“Tentu kita bangga, atlet asal Jabar mampu untuk menyumbangkan mendali emas bagi Indonesia di SEA Games Kamboja,” ungkap Asep.

Bahkan Asep telah berharap, untuk para atlet asal Jabar bisa menjadi kontigen Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja dan bisa untuk memberikan prestasi terbaik serta meraih mendali.

“Insya Allah, mudah-mudahan para atlet asal Jabar memberikan prestasi yang terbaik seperti pada SEA Games sebelumnya,” Lanjutnya.

“Dengan raihan mendali oleh para atlet Jabar merupakan kebanggaan bagi kita sebagai warga Jabar,” imbuhannya.

Informasi selanjutnya hingga minggu, (07/05/23) pada oukul 05:00 WIB, Indonesia telah mendapatkan 8 mendali emas, 7 perak, serta 11 perunggu. Berkat dari raihan tersebut, Indonesia telah berada di posisi kedua klasemen sementara SEA Games 2023 Kamboja.

0 Komentar