Keluarga Raffi Ahmad Liburan ke Jepang, Nagita Slavina Pakai Koper Harga Rp.260 Juta

Keluarga Raffi Ahmad Liburan ke Jepang, Nagita Slavina Pakai Koper Harga Rp.260 Juta
Keluarga Raffi Ahmad Liburan ke Jepang, Nagita Slavina Pakai Koper Harga Rp.260 Juta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru ini keluarga Raffi Ahmad sedang berliburan ke Jepang. Barang-barang milik Nagita Slavina selalu disorot karena berharga mahal.

Termasuk koper yang dibawa Nagita saat berlibur ke Jepang bersama keluarganya. Koper milik Nagita itu keluaran brand mewah seharga ratusan juta rupiah.

BACA JUGA: Ramai Balaceg Muda di Pemilu 2024, Putri Sulung Puan Maharani Siap Tarung!

Baca Juga:Tara Budiman Kesal, Enggak Dapat Tiket Konser ColdplaySudah di Pikirkan Matang-Matang, Desta dan Natasha Rizki Sepakat Cerai

Koper yang digeret ibu dua anak itu pun menyita perhatian. Rupanya koper tersebut keluaran terbaru dari rumah mode ternama.

Nagita Slavina memperlihatkan koper tersebut dalam salah satu postingan di akun Instagram pribadinya bersama Raffi Ahmad. Ibu dua anak itu nampak menenteng koper tersebut di bandara.

BACA JUGA: Sandal Jepit di Jepang yang Mirip Swallow Dijual Dengan Harga Tak ‘Waras’

Terlihat, koper yang dibawa Nagita Slavina memiliki motif menarik di bagian depan. Sementara bagian lainnya nampak polos dengan dominasi warna biru navy.

Detail merek dan harga koper Nagita Slavina lantas diulas oleh akun Instagram @fanpage_nagitaslavina. Rupanya koper tersebut berasal dari rumah mode ternama dunia, Hermes.

BACA JUGA: Studi: Lagu Coldplay Aman Didengar Saat Berkendara, Sudah Masuk Playlist?

Koleksi tersebut diberi nama Printed Toile and Indigo Regate RMS. Untuk harganya, koper mewah ini menembus angka sekitar Rp260,4 juta. Cukup mahal untuk harga sebuah koper, bukan?

Baca Juga:Erina Gudono Tuai Banyak Pujian Saat Jadi Juri Puteri IndonesiaInilah Sosok Gege Elisa yang Diduga Selingkuhan Desta

Oleh karena itu, terungkapnya harga koper Nagita Slavina disambut heboh oleh netizen di kolom komentar. Mereka seolah tak habis pikir melihat Nagita memakai koper harga ratusan juta.

BACA JUGA: Tembok Pembatas TPA Pasirsembung Ambruk Timpa Mushola dan Kontrakan

“Kekayannya makin-makin yah guys,” kata netizen.

“Rumah KPR digeret ibu Gigi, Masya Allah bu,” komentar yang lain.

“Baju kotor masuk situ langsung bersih kali ya,” celetuk netizen lagi.

“Kalo hermes jualan semen, rumah Mama Gigi dibangunnya pasti pake semen hermes,” imbuh lainnya.

Selama ini, Nagita Slavina bisa dibilang termasuk salah satu artis yang kerap tampil menawan dengan berbagai barang fesyen mahal. Ia diketahui punya koleksi merek-merek mewah dunia.

0 Komentar