Lesti Kejora Bulan Madu ke Bali, Gaya Hijabnya Tuai Sorotan?

Lesti Kejora Bulan Madu ke Bali, Gaya Hijabnya Tuai Sorotan?
Ilustrasi: Instagram @lestykejora
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lesti Kejora bulan madu lagi dengan Rizky Billar, bagaimana berita selengkapnya?

Penyanyi Lesti Kejora sedang berbahagia istri Rizki Billar ini kembali memancarkan aura happy kala membagikan momen liburannya sama sang suami dan sang anak mata wayangnya di pulau Bali.

Kali ini seperti pamungkas sederetan kemengan yang di raih Lesti baik dalam karir dan ujian rumah tangganya. Hangatnya keluarga ini baby El dan Rizki Billiar terlihat saat pendangdut Lesti memeluk sang suami yang mana baby El cemburu saat ibu nya di peluk sama ayahnya hingga baby el minta gendong oleh Rizki Billar.

Baca Juga:Viral Ditwitter Pernikahan dengan Mas Kawin Tiket Konser ColdplayAngela Lee Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Harus Pasang Pen di Kaki

BACA JUGA: Lesti Kejora Borong Empat Piala Penghargaan, Jadi Sorotan Para Artis

Dalam video lainnya Lesti sedang menyiapkan hindangan kepeting sementara Billar menggendong anaknya yang belum genap beruasia 2 tahun itu.

Lesti Kejora Bulan Madu

Pemulihan hubungan suami dan istri di antara Lesti dan Rizki Billiar serta harmonisnya keluarga kecil tersebut kembali terlihat saat liburan Leslar kali ini.

Namun kesengan Lesti berlibur dan momen kepada followers yang di Instagram ada saja netizen yang mengomentari tak menyenangkan kepada Lesti.

BACA JUGA: Lesti Kejora dan Rizky Billar Datang ke Cianjur, Rudy Salim: Rencananya akan Membangun Taman Bermain Darurat untuk Trauma Healing

Unggahan foto Lesti yang di unggah dalam instragramnya itu ada foto Lesti sedang berpose dengan Wardah desainer fashion para artis yang mana netizen salfok dengan hijab yang di kenakan oleh Lesti.

” Hijab kok gitu sih Les sudah saja jangan pakai hijab sekalian,” kata netizen

Baca Juga:Acara Gender Reveal Denise Chariesta Ungkap Jenis Kelamin Anak KeduanyaNindy Ayunda Diduga Sembunyikan Dito Mahendra dari Polisi

” Hijabnya tambah kesini kok ke gitu enggak ada kaidah tuhh,” kata warganet

BACA JUGA: Usai KDRT Lesty Kejora dan Rizky Billar Pamer Kemesraan

Netizen pun mengingatkan kembali kepada lesti yang mana daun telinganya kelihatan.

” Aduhhhh hijab gaya apa tuh apa hijab gaya tahun sekarang,” tulis netizen

Lesti pun menjawab para komentar netizen yang mana dia masih belajar berhijab belum bisa sempurna yang seperti lainnya.

BACA JUGA: Usai KDRT Lesty Kejora dan Rizky Billar Pamer Kemesraan

0 Komentar