Lesti Kejora dan Rizky Billar Datang ke Cianjur, Rudy Salim: Rencananya akan Membangun Taman Bermain Darurat untuk Trauma Healing

Lesti Kejora dan Rizky Billar Datang ke Cianjur, Rudy Salim: Rencananya akan Membangun Taman Bermain Darurat untuk Trauma Healing
Tampak Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama Pengusaha Rudy Salim saat bertemu Bupati Cianjur Herman Suherman di Pendopo Cianjur, Selasa (29/11/2022).(Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama Pengusaha Rudy Salim berkunjung ke Pendopo Cianjur, Selasa (29/11/2022).

Kedatangan mereka diterima langsung Bupati Cianjur Herman Suherman. Lesti dan Rizky Billar sengaja datang ke Cianjur untuk mengunjungi warga terdampak bencana gempa bumi.

“Semoga apa yang kita lakukan di sini dengan bantuan yang kita lakukan, bisa mendorong orang-orang lain ikutan, pengusaha lain atau artis lain untuk ikutan membantu Cianjur ini agar bisa lebih ceopat pulih dan lebih cepat bangkit,” ujar Pengusaha Rudy Salim kepada wartawan usai bertemu Bupati Cianjur Herman Suherman di Pendopo Cianjur, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga:Abah Andri: Niatnya Pasti Bagus, Tapi Pelaksanaan Teknisnya Kurang TepatGempa Cianjur, Hasil Pantauan Udara Bupati, Danrem 061/SK dan BMKG : Cugenang yang Paling Banyak Rumah Hancur

Rudy mengungkapkan, dirinya bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) rencananya akan membangun taman bermain darurat untuk trauma healing anak-anak korban gempa.

“Karena mungkin makanan sudah pasti banyak, pakaian mungkin udah banyak,” katanya.

“Rencana hari ini ada dua titik (lokasi yang akan dikunjungi, red) kemungkinan nanti ada titik tambahan,” sambung Rudy.

Sementara itu Bupati Cianjur Herman Suherman, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Lesti bersama sang suami Rizky Billar.(hyt)

0 Komentar