Acara Gender Reveal Denise Chariesta Ungkap Jenis Kelamin Anak Keduanya

gender reveal Denise Chariesta
Gender reveal Denise Chariesta saat ini sudah menginjak trimester kedua ia mengundang anak-anak yatim untuk merayakan acara tersebut.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Denise Chariesta bikin acara gender reveal untuk kehamilannya yang sudah trimester kedua. Denise Chariesta pun ingin menggelar acara gender reveal untuk mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya itu.

Denise Chariesta tengah mengandung buah hati dari mantan kekasihnya, JK. Hal tersebut memang telah di ungkapkan oleh Denise Chariesta saat berbincang di kanal YouTube dr Richard Lee.

“Anaknya dia lah. JK lah siapa lagi,” ungkap Denise Chariesta.

BACA JUGA: Bertengkar dengan Regi Datau, Ayu Dewi Bawa Kabur Tiga Anak, Gara-gara Denise Chariesta?

Baca Juga:Nindy Ayunda Diduga Sembunyikan Dito Mahendra dari PolisiCeline Evangelista Izinkan Stefan William dan Pacar Barunya Temui Anak

Acara gender reveal Denise Chariesta bersama keluarga dan karyawannya. Denise Chariesta pun mengundang anak-anak yatim untuk merayakan acara tersebut.

Air mata Denise Chariesta tak terbendung saat melihat asap biru yang keluar menandakan anak yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki.

“Biru, artisnya it’s a boy hore,” ungkap MC acara tersebut di kanal YouTube Denise Chariesta.

“Biru, cowok ya?” tanya Denise Chariesta.

“Bagaimana perasaannya?” tany MC.

“Mau nangis,” ujar Denise Chariesta.

BACA JUGA: Dikabarkan Selebgram Denise Chariesta Hamil

Awalnya Denise mengira anaknya berjenis kelamin perempuan. Walaupun begitu, Denise Chariesta tetap merasa bahagia saat mengetahui jenis kelamin buah hatinya laki-laki.

“Kemarin katanya cewek. Ini nangis bukan karena nyesal atau enggak, tapi karena senang dan terharu,” jelas Denise Chariesta.

Denise Chariesta pun berharap kelak anaknya dapat lahir dengan sehat dan sempurna. Bagi Denise Chariesta, anak cewek maupun cowok sama saja.

“Enggak apa-apa cowok, yang penting anaknya sehat,” pungkasnya.

BACA JUGA: Mudah dan Nyaman, Ratusan Ribu Pelanggan PLN Jabar Manfaatkan Catat Meter di PLN Mobile

Baca Juga:Banyak Masalah, Desta Mahendra Sedih saat Hadiri Resepsi Enzy Storia di BaliNabila Ishma Kenang Kepergian Mendiang Emmeril Kahn Mumtadz (Eril)

Meskipun begitu, ibunda Denise Chariesta tidak ambil pusing dan bersedia untuk merawat cucunya itu. Bahkan, sang ibunda juga menyuruh Denise untuk tidak lagi memikirkan mantan kekasihnya.

“Sakit hatinya luar biasa dia ngomong suruh tes DNA-lah, apalah, ya, udahlah biarin, dia nggak mau biayain nggak apa-apa, kita biayain sendiri, ada mama kamu, ada papa kamu, udah nggak usah pusing, yang penting nggak usah mikirin dia lagi, bisa nggak?,” kata Ibu Denise Chariesta, di YouTube pribadinya.

0 Komentar