Dikabarkan Selebgram Denise Chariesta Hamil

Dikabarkan Selebgram Denise Chariesta Hamil
Dikabarkan Selebgram Denise Chariesta Hamil
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dikabarkan selebgram Denise Chariesta hamil. Baru-baru ini Denise Chariesta ini mengaku hamil sama kekasihnya. Di ketahui publik penjual bunga ini belum menikah sama kali namun dia malah mengaku hamil sama kekasihnya itu

Sosok beruang ini ternyata jadi pemberitaan baru dari Denise Chariesta. Pasalnya yang di julukin itu ternyata tak tanggung jawab atas bayi yang di kandung oleh Denise.

Saat ini di ketahui Denise mengandung bayi yang menginjak kandungan 3 bulan di ketahui saat ini kekasihnya itu pergi meninggalkan Denise Chariesta yang sedang hamil.

Baca Juga:Tata Cara Sholat di Kendaraan Saat Mudik yang Benar dalam IslamKabar Duka Carlo Saba Kahitna Tutup Usia

BACA JUGA: Tata Cara Sholat di Kendaraan Saat Mudik yang Benar dalam Islam

Bahkan saat ini muak soal pertanyaan soal beruang karena itu nama beruang itu di tunjukan kepada kekasihnya itu yang pergi meninggalkan Denise.

Di ketahui publik waktu itu Denise sempat berlibur romantis bersama kekasih nya itu di gadang-gadang Denise sudah menikah dengan kekasihnya.

Namun fakta nya tak ada pernikahan di antara mereka berdua melainkan sekedar pacaran saja namun baru-baru ini mengapa Denise mengungkapkan bahwa diri nya tengah hamil sama pacarnya itu.

Denise mengungkapkan bahwa kekasihnya itu adalah bule yang pemabuk berat hingga dia tak mau tanggung jawab atas kehamilannya Denise.

BACA JUGA: NCT DOJAEJUNG Batalkan Semua Promosi Debut Sebab Kondisi Jaehyun yang Kurang Baik!

Dan tak hanya itu kekasih Denise juga merupakan orang yang kaya raya yang di mana keluarga besar nya ke mungkinan orang berada juga maka dari itu Denise tak mau mempublikasikan kekasihnya itu.

Baca Juga:Viral! Siswa SMA Study Tour Ke Tanah SuciKeluarga Hermansyah Akhirnya Mudik Ke Jember

Untuk saat ini Denise pun tengah setres dengan apa yang telah terjadi kepada diri nya di mana tengah hamil tapi kekasihnya itu enggak mau tanggung jawab.

Kenyataan pahit tersebut Denise harus menghadapi masa kehamilannya itu lewati sendiri Denise mengaku bahwa kekasihnya itu kerap melakukan kasar kepadanya.

Sikap kasar tersebut terjadi ketika dia sedang mabuk dan Denise jadi sasaran pelampiasan kekasihnya itu.

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Run Into You yang Akan Tayang Pada 1 Mei 2023 Mendatang!

0 Komentar