Keluarga Hermansyah Akhirnya Mudik Ke Jember

Keluarga Hermansyah Akhirnya Mudik Ke Jember
Keluarga Hermansyah Akhirnya Mudik Ke Jember
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Keluarga Hermansyah akhirnya mudik ke Jember ke halamannya. Memasuki penghujung ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi menjelang hari raya Idul Fitri masyarakat Indonesia terutama umat muslim tentu kini telah mempersiapkan tradisi yang tak pernah di lupakan yaitu mudik atau pulang kampung.

Tak hanya mudik lewat jalur udara atau laut jalan darat pun jadi alternatif banyakan dari pemudik meski kadang kemacetan yang menular serikat terjadi.

Namun hal itu bukanlah sebuah halangan bagi pemudik demi bisa merayakan lebaran bersama keluarga  di kampung halaman.

BACA JUGA: Netizen Berkomentar Abidzar Al Ghifari Adalah Duplikatnya Uje

Baca Juga:Netizen Berkomentar Abidzar Al Ghifari Adalah Duplikatnya UjeWarganet Menghujat Jedar Karena Operasi Hidung

Hal itu pun kini yang di lakukan keluarga The Hermansyah. The Hermansyah telah berangkat mudik di kampung halaman Anang Hermasnyah yaitu di Kota Jember Jawa Timur pada Senin subuh 17 April 2023.

Tiga tahun lamanya Anang Hermasnyah tak mudik ke kampung halamannya dengan menggunakan jalur darat tak kecuali Atta Halilintar Aurel Hermansyah dan juga Ameena.

Bahkan Ashanty pun memboyong kakak-kakaknya hingga keponakan-keponakannya menariknya lagi The Hermansyah juga kompak memakai kaos lebaran di mana bertulisan The Hermasnyah mudik Jember.

BACA JUGA: ASTRO Buat Netizen Jantungan di 2023! Dimulai Rocky yang Hengkang Hingga Moonbin yang Meninggal!

Ashanty mengatakan mudik terakhir saya yaitu dua tahun kebelakangan kemarin-kemarin dan bisa mudik lagi di tahun ini karena waktu tahun-tahun kemarin karena ada wabah covid itu kan jadi keluarga enggak mudik Allhamdulilah bisa mudik di tahun sekarang ini.

Mengingat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang ikut mudik ke Jember sehari sebelum keberangkatan Atta dan Aurel juga Azril terlihat menyambangi rumah Krisdayanti.

BACA JUGA: Beberapa Potret Kebersamaan Moonbin ASTRO dan Sang Adik Moon Sua Billlie

Baca Juga:Raffi Ahmad Sambut Lebaran Dengan Rumah BaruViral! Al-Quran Ditemukan Dibawah Laut

Kedatangan Atta dan Aurel ke rumah Krisdayanti itu memang mempunyai alasan di mana selain berkumpul dan berbuka puasa bersama Atta dan Aurel rupanya juga berpamitan dan meminta izin kepada Krisdayanti bahwa nanti pas lebaran Atta dan Aurel tidak lebaran ke rumahnya mimihnya itu.

 

0 Komentar