Raffi Ahmad Sambut Lebaran Dengan Rumah Baru

Raffi Ahmad Sambut Lebaran Dengan Rumah Baru
Raffi Ahmad Sambut Lebaran Dengan Rumah Baru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Raffi Ahmad sambut lebaran dengan rumah baru. Suami Nagita Slavina yang di kenal sebagai pekerja keras selalu berusaha untuk memperupayakan yang terbaik untuk keluarganya dan tak hanya itu Raffi juga rela banting tulang demi membahagiakan orang-orang yang di cintai oleh Raffi.

Salah satunya adalah berhasil mewujudkan rumah idaman dan nyaman bagi istri dan anak-anaknya. Tidak hanya itu Raffi juga sudah terlihat mulai sahur dan berbuka puasa lebih banyak menghabiskan di rumahnya.

Di lain sisi Gigi pun makin sibuk lantaran mengisi rumah baru nya dengan berbagai interior serta keperluan yang di butuhkan di rumah barunya.

BACA JUGA: Menghebohkan Billy Syahputra Tiba-tiba Mempunyai Bayi

Baca Juga:Viral! Al-Quran Ditemukan Dibawah LautMenghebohkan Billy Syahputra Tiba-tiba Mempunyai Bayi

Ada juga lift yang menghubungkan dari lantai 1 sampai lantai paling atas lantai 4 dan ruangan karoke pun ada juga di rumah baru Raffi ini.

Tentu saja keberhasilan Raffi Ahmad yang sebagai artis sukses dan berbisnis di bidang lainnya  ini tak sia-sia juga dengan beresnya rumah yang di tunggu-tunggu selama 2 tahun ini akhirnya siap huni di saat lebaran nanti.

Bukan tampak peran Gigi sebagai istri al hasil Raffi juga tidak menafik dia juga berterimakasih kepada istrinya dan terus ingin menjaga keharmonisan rumah tangganya.

BACA JUGA: Gading dan Gisel Bangga Dengan Prestasi Anaknya : Gempi

Nagita sebagai istri Raffi pun selalu sabar dengan keinginannya itu yang ingin rumah yang mewah ternyata tak gampang mempunyai rumah yang di inginkan oleh Nagita itu Nagita harus nunggu sekitar 2 tahun untuk rumahnya tersebut itu.

Nagita yang sibuk untuk mempersiapkan rumah barunya itu segala pernak pernik nya itu Raffi mempasrahkan kepada istrinya itu karena Raffi tak sempat untuk memilih pernak pernik rumah tersebut karena kepadetan karena kerjaan.

Untuk nanti lebaran saat ini akan menjadi kumpulan pertama di rumah barunya Raffi Ahmad.

BACA JUGA: Ternyata Hubungan Ayu Ting Ting & Boy William Terbentur Restu Orang Tua 

0 Komentar