Viral! Al-Quran Ditemukan Dibawah Laut

Viral! Al-Quran Ditemukan Dibawah Laut
Viral! Al-Quran Ditemukan Dibawah Laut
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Lagi-lagi bulan ramadhan ini semakin spesial semua viral dengan rekaman video yang di unggah kanal TikTok oleh seorang penyelam Afrika Selatan bernama Ian Edorti. Ian yang sedang melakukan dayfing bersama temannya tiba-tiba menemukan kitab suci al quran di dasar laut.

Tampak jelas al quran itu masih utuh di kedalaman 18 meter dan terjepit batu karang dalam posisi terjepit dan terbuka dengan memperlihatkan ayat-ayat yang masih jelas terbaca itu.

BACA JUGA: Ternyata Hubungan Ayu Ting Ting & Boy William Terbentur Restu Orang Tua

Baca Juga:Menghebohkan Billy Syahputra Tiba-tiba Mempunyai BayiGading dan Gisel Bangga Dengan Prestasi Anaknya : Gempi

Keajaiban itu rupanya ikut  menyedot prihatian selebriti tanah air. Ada beberpa artis mengungkapkan masyaalloh penemuan al quran di bawah dasar laut itu sangat menakjubkan.

Di mana itu kertas kalau sudah kena air bakal cepat hancur dan tak akan lagi utuh tapi fenomena yang di liat di video itu kok bisa Al quran nya masih utuh dan enggak hancur sama sekali ini adalah mukjijat dari Allah di mana al quran itu di lindungi oleh Allah SWT.

BACA JUGA: Menghebohkan Billy Syahputra Tiba-tiba Mempunyai Bayi

Kuasa Allah memang tak di sangka-sangka dengan kejadian ini yang bikin herannya satu kondisi al quran yang masih utuh dan tak rusak oleh air garam mukjijat kedua al quran itu dalam posisi terbuka seolah keadaan tengah di baca oleh penghuni lautan ke tiga telah memiliki kaitan dengan gaib ayat-ayat yang terbuka itu ternyata adalah surat Al Arof yang mengisahkan kehidupan Nabi Nuh yang membangun dan menyelamatkan mahluk hidup saat banjir bandang.

BACA JUGA: Manga Boruto Chapter 80 ‘Mangekyou Sharingan Sarada Bangkit Karena Boruto’

Hanya saja sampai detik ini identitas pemiliknya masih misterius. Lagi-lagi kitab suci berjuluk Ar-rahman itu membuat bulan ramadhan ini makin spesial semua viral berkat terekaman video yang di unggah oleh aplikasi TikTok oleh seorang penyelam asal Afrika Selatan bernama Ian Edorti.

BACA JUGA: Ternyata Hubungan Ayu Ting Ting & Boy William Terbentur Restu Orang Tua

0 Komentar