Menghebohkan Billy Syahputra Tiba-tiba Mempunyai Bayi

Menghebohkan Billy Syahputra Tiba-tiba Mempunyai Bayi
Menghebohkan Billy Syahputra Tiba-tiba Mempunyai Bayi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Menghebohkan Billy Syahputra tiba-tiba mempunyai bayi. Baru-baru ini menghebohkan dengan postingan yang di unggah di media sosial Billy Syahputra ini. Mengapa tidak dia tiba-tiba menggungah dan memperkenalkan anak yang baru lahir tersebut dan menyembutkan Allahmdulilah anak pertama saya telah lahir tulis oleh Billy Syahputra dalam unggahannya.

Kabar ini tentu mnegejutkan bagi warganet dan publik juga lantaran Billy tak di kabarkan menikah dengan seseorang dan tiba-tiba sudah menggendong bayi tersebut. Lantas benarkah pula kabar yang mengejutkan yang di bagikan oleh Billy ini ada hubungannya dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

BACA JUGA: Ternyata Hubungan Ayu Ting Ting & Boy William Terbentur Restu Orang Tua

Baca Juga:Gading dan Gisel Bangga Dengan Prestasi Anaknya : GempiTernyata Hubungan Ayu Ting Ting & Boy William Terbentur Restu Orang Tua

Di mana di ketahui Billy secara terang-terangan mengaku jika diri nya menikahi Ayu Ting Ting namun sayang cinta seolah bertepuk di sebelah tangan lantaran Ayu memilih Boy William meski hubungannya masih menggantung.

Dan di bagikannya kabar diri nya mempunyai anak adalah gambaran Billy seolah menutupi hubungannya dari Ayu Ting Ting melainkan Billy mempunyai hubungan dengan orang lain namun tak di ketahui oleh layak publik.

Namun seperti apa Ema Vera salah satu orang terdekat dengan keluarga Almarhum Olga tersebut apakah dia mengetahui semua hal tentang adiknya Olga itu.

BACA JUGA: Gading dan Gisel Bangga Dengan Prestasi Anaknya : Gempi

Dan seperti apa Ema Vera mengadapi kabar yang di duga itu adalah anak dari Billy Syahputra tersebut dan Ema Vera berkata bahwa kakaknya bang Billy tersebut ada yang lagi hamil mungkin sekarang lahirannya jadi kemungkinan besar adalah itu keponakan bang Billy.

Mengapa Billy sangat menghebohkan warganet dengan menggungah foto bayi dan menulis di instagramnya bahwa dia anaknya.

Memang Billy selalu sayang terhadap keponakan-keponakan itu jadi menganggap keponakannya itu sudah di anggap anaknya sendiri.

Mungkin Billy ingin menhebohkan dengan unggahan foto bayi itu agar seperti Marchel dan Cessan yang menghebohkan saat sudah melahirkan bayi.

Baca Juga:Netizen Mendoakan Tiara Andini & Arsy BerjodohDevano Sakit dan Tetap Nekat Untuk Manggung

BACA JUGA: Bapenda Cianjur Lakukan Pengawasan Wajib Pajak Restoran, Ini Hasilnya! 

0 Komentar