Devano Sakit dan Tetap Nekat Untuk Manggung

Devano Sakit dan Tetap Nekat Untuk Manggung
Devano Sakit dan Tetap Nekat Untuk Manggung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Devano sakit dan tetap nekat untuk manggung. Kemarin hari Senin Devona terlihat keluar dari rumah sakit dengan memakai kursi roda. Devano di nyatakan pulang oleh pihak rumah sakit.

Namun tak hanya itu saja Devano baru bangun sakit dia melakukan nekat untuk manggung yang sudah terjadwalkan oleh management nya itu.

Ibunya Devano pun yaitu Iis Dahlia sangat geram dengan kelakukuan anaknya tersebut itu di mana dia baru bangun sakit dan di nyatakan boleh pulang dari pihak rumah sakit. Keinginan ibunya itu Devano itu harus istirahat yang banyak dan jangan melakukan aktivitas yang berat-berat itu.

BACA JUGA: BCL Pakai Kutang Branded, yang Harganya Bikin Jantungan

Baca Juga:Di Cianjur ada Curug Dengdeng yang Sangat MempesonaInilah 10 Gaya Artis yang Hadiri Bukber Mewah di Istana Mayangsari

Tetapi anak Iis Dahila itu tak menggubriskan gurauan ibunya itu Devano tetap nekat untuk manggung dengan band teman-temannya itu di daerah Jakarta Selatan.

Devano jatuh sakit ini di karenakan dia mempunyai magh dan susah makan juga di tambah sekarang lagi bulan puasa juga jadi Devano selalu kambuh apabila berpuasa seharian.

Tapi yang membuat bingung bagi orangtua Devano ini tak lagi puasa juga anak itu jarang banget untuk makannya maka dari Devano jatuh sakit karena kurang nutrisi yang cukup dari asupan makannya.

Di mana Devano ini sangat sibuk dengan segudang aktivitasnya di dunia liburan ini di mana Devano selalu syuting filim dan selalu manggung ngeband bersama teman-temannya itu.

BACA JUGA: Deretan Pemain Film Khanzab yang Tayang Pada 19 April 2023 di Bioskop!

Jadi untuk mengingatkan makannya cukup susah dan tak hanya makan saja sekedar minum pun dia jarang dan selalu lupa.

Iis Dahila pun tak luput selalu mengingatkan anak bungsunya itu untuk selalu makan minum vitamin dan selalu menjaga kesehatannya.

Baca Juga:BCL Pakai Kutang Branded, yang Harganya Bikin JantunganRM Kentjana Sangat Legendaris Di Cirebon Karena Berdiri Sejak 1962 Yang Diriview oleh Luna Maya

Anak bungsunya itu memang bandel untuk di kasih tahunya dan kalau di bilangin sama orangtua nya suka bilang iyah nanti-nanti aja.

BACA JUGA: RM Kentjana Sangat Legendaris Di Cirebon Karena Berdiri Sejak 1962 Yang Diriview oleh Luna Maya

0 Komentar