Gading dan Gisel Bangga Dengan Prestasi Anaknya : Gempi

Gading dan Gisel Bangga Dengan Prestasi Anaknya : Gempi
Gading dan Gisel Bangga Dengan Prestasi Anaknya : Gempi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Gading dan Gisel bangga dengan prestasi anaknya yaitu Gempi. Buah tak jatuh dari pohonnya tampaknya di turunkan pada sang anak Gempita Norra Marten.

Baru-baru ini putri perempuan dari Gading Marten dan Gisela Anatasha pun hasil menggelar Daimon Eward acara perlombaan piano festival tentu saja rasa bangga itu di rasakan oleh Gading dan Gisel ketika melihat keberhasialan yang di capai nya.

Dan tak luput juga Gisel memberi penjelasan ketika dia sedang mendapatkan prestasi kaya gini Gisel menyarankan Gempi jangan sombong dengan diri nya sendiri.

Baca Juga:Ternyata Hubungan Ayu Ting Ting & Boy William Terbentur Restu Orang TuaNetizen Mendoakan Tiara Andini & Arsy Berjodoh

BACA JUGA: Ternyata Hubungan Ayu Ting Ting & Boy William Terbentur Restu Orang Tua

Tak hanya itu saja Gempi selama ini selalu les piano dan suka mengikuti lomba-lomba seperti ini dan inilah yang pencapaiannya yang bagus karena mendapatkan Daimond.

Petuah yang di dapatkan oleh orang tua nya itulah menjadikan gempi seperti ini. Gempi juga dapat dukungan dari orang tuanya sejak awal mengikuti les piano.

Lalu apa sajakah yang di persiapkan Gisel dan Gading itu dalam potensi dan bakat yang di miliki oleh Gempi. Awal nya perlombaan itu di adakan di Malaysia karena tempatnya yang di Malaysia ada kendala maka dari itu di adakan nya di Indonesia saja.

BACA JUGA; Polres Cianjur Lepas 4 Bus Mudik Gratis Tujuan Sukoharjo dan Wonogiri

Gisel dan Gading selalu menanyakan kepada Gempi dia sukanya apa terus Gempi bilangnya suka piano jadi Gisel dan Gading menyalurkan bakatnya itu dengan mengeleskan Gempi.

Gading dan Giselpun sangat senang dengan pencapaian yang di buat sama ankanya itu Gempi, Gading tak menyangka bahwa anaknya itu bisa memenangkan perlombaan ini dengan mendapatkan poin Daimond.

Baca Juga:Devano Sakit dan Tetap Nekat Untuk ManggungDi Cianjur ada Curug Dengdeng yang Sangat Mempesona

Gisel juga mengungkapnya tak sia-sia dengan Gempi selalu les piano saat itu, dalam 1 minggu gempi bisa belajar les pianonya itu 3 kali paling sedikit 2 kali.

Maka dari itu usaha tak menghiatin hasil menurut ibu nya Gempi itu.

BACA JUGA: Cara Jitu Hadapi Pertanyaan ‘Kapan Nikah’ Saat Lebaran, Tetap Santai dan Berkelas

0 Komentar