Polres Cianjur Lepas 4 Bus Mudik Gratis Tujuan Sukoharjo dan Wonogiri

Polres Cianjur Lepas 4 Bus Mudik Gratis Tujuan Sukoharjo dan Wonogiri
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Polres Cianjur melepas 4 bus mudik gratis tujuan Sukoharjo dan Wonogiri, Jawa Tengah, Selasa (18/4).

Diberangkatkan dari Mapolres Cianjur, empat bus tersebut membawa 251 pemudik.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan mengungkapkan, Polres Cianjur melalui Satuan Lalulintas memberangkatkan mudik gratis untuk masyarakat yang berdomisili di Cianjur, yang akan pulang ke Jawa Tengah khususnya ke Sukoharjo dan Wonogiri.

“Tentunya dengan adanya mudik gratis ini masyarakat sedikit terbantu karena tentunya di masa seperti ini perlu bantuan dari banyak pihak dalam rangka merayakan Idul Fitri 1444 H,” kata dia kepada wartawan, Selasa (18/4).

Baca Juga:Volume Kendaraan di Jalur Mudik Arah Bandung dari Bogor dan Cianjur Meningkat 30 PersenBupati Cianjur Tinjau Bioskop XXI, Ini Harga Tiketnya

Dia mengungkapkan, seluruh pemudik, sopir dan kondektur bus telah dilakukan pengecekan kesehatan dan pemberian vitamin sebelum keberangkatan.

“Pengecekan kesehatan dan pemberian vitamin dilakukan oleh tim Dokkes Polres Cianjur,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut dia, petugas dari Satlantas membantu para pemudik saat mulai dari registrasi hingga masuk dalam bus. Para pemudik tampak antusias dengan adanya program mudik gratis tersebut.

“Mudah-mudahan warga Kabupaten Cianjur yang berangkat dengan program mudik gratis ini melalui bisa sampai tujuan dengan selamat, dan dapat menjalankan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman dengan aman nyaman dan bahagia,” pungkasnya. (dik/hyt)

0 Komentar