Ternyata Hubungan Ayu Ting Ting & Boy William Terbentur Restu Orang Tua

Ternyata Hubungan Ayu Ting Ting & Boy William Terbentur Restu Orang Tua
Ternyata Hubungan Ayu Ting Ting & Boy William Terbentur Restu Orang Tua
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ternyata hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William terbentur restu oarng tua. Kabar ini sudah terkuak di keluarga besar yang di mana Boy di tuntut untuk memperkenalkan Ayu kepada Omah sang jendral ini tak dapat restu.

Restu Omahlah yang bakal lolos tidaknya Ayu Ting Ting sebagai cucu mantu bagi cucunya itu Boy William. Setelah sebelumnya mendapatkan lampu hijau dari sang mamah.

Dan inilah momen menebarkan yang harus Ayu Ting Ting hadapi kala berjumpa dengan neneknya Boy yang konon tak mudah memeberi restu. Namun tak di sangka Omah yang mulai di balut bayang-bayang menakutkan justru begitu ramah menerima kedatangan tamu yang selama ini Omah tunggu-tunggu.

Baca Juga:Netizen Mendoakan Tiara Andini & Arsy BerjodohDevano Sakit dan Tetap Nekat Untuk Manggung

Meski demikian Ayu mulai kelabakan menjawab pertanyaan-pertanyaan Omah yang begitu tajam. Dan di momen inilah untuk pertama kalinya Ayu secara terus terang menaruh hati kepada Boy William.

BACA JUGA: Polres Cianjur Lepas 4 Bus Mudik Gratis Tujuan Sukoharjo dan Wonogiri

Yang jadi pertanyaan sebenarnya apa makna dari adegan romantic yang tertata rapih layaknya realitisol ini. apakah kisah asmara Boy dan Ayu hadapi adalah sebuah realita ataukah hanya konten belaka yang memanfaatkan gosip dan dukungan netizen terhadap hubungan mereka.

Lalu Omah menanyakan kenapa Ayu suka sama cucu nya itu, sontak Ayu menjawabnya dengan lugas karena Ayu sama Boy dari dulu berjuang bersama-sama sampai saat ini makanya itu Ayu suka dan sayang banget sama Boy tutur lembut dari Ayu.

Tak hanya itu juga Ayu mengungkapkan bahwa Boy itu baik kepada semua orang dia mau sapa ke siapa saja yang dia tak kenali pun maka dari itu Ayu masih berhubungan baik banget sama Boy sampai saat ini.

Mendapatkan sambutan hangat dari Omah akan kah jadi bertanda Ayu dan Boy akan segera melengok ke jejak pernikahan. Nampaknya tak semudah itu meski telah banyak kenangan yang mereka torehkan dan kedua belah pihak telah memberi persetujuan bahkan Bilqis pun telah memanggil Boy dengan sebutan Daddy.

0 Komentar