Beberapa Potret Kebersamaan Moonbin ASTRO dan Sang Adik Moon Sua Billlie

Beberapa Potret Kebersamaan Moonbin ASTRO dan Sang Adik Moon Sua Billlie
Beberapa Potret Kebersamaan Moonbin ASTRO dan Sang Adik Moon Sua Billlie
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Setelah ramainya kabar duka mengenai idol tampan Moonbin ASTRO yang telah meninggal dunia pada 19 April kemarin, Kini sang adik bernama Moon Sua pun jadi sorotan.

Profil Lengkap Moon Sua yang Banjir Dukungan Atas Kepergian Sang Kakak Moonbin ASTRO!

Pasalnya, Moon Sua sendiri juga merupakan salah satu anggota girlband kpop Billie yang debut pada 2021 dan berada pada naunga agensi Mystic Story.

Baca Juga:Profil Lengkap Moon Sua yang Banjir Dukungan Atas Kepergian Sang Kakak Moonbin ASTRO!Fakta – Fakta Sang Idol Moonbin ASTRO yang Meninggal Pada 19 April Kemarin!

Fakta – Fakta Sang Idol Moonbin ASTRO yang Meninggal Pada 19 April Kemarin!

Sejauh ini, para netizen menilai bahwa kakak beradik itu sangat dekat dan saling mendukung satu sama lain. Hal tersebut terbukti dari beberapa potret kebersamaan mesra seperti dibawah ini:

1. Pasalnya, kakak beradik idol itu hanya memiliki rentang usia satu tahun maka tidak heran jika mereka terlihat begitu dekat.

2. Picture ke dua memperlihatkan Moon Sua yang tengah berfoto ketika dia mengirim food truck untuk mendukung konser sang kakak. Begitu juga Moonbin yang selalu mendukung sang adik tercintanya.

Sinopsis Drakor A Good Day to Be a Dog yang Diperankan oleh Aktor Tampan Cha Eun Woo!

3. Mereka juga pernah menampilkan kolaborasi dengan mempersembahkan Candy in My Ears pada 2023 di Music Bank. Vidio tersebut sempat viral media sosial dengan banyaknya komentar positive.

4. Picture terakhir memperlihatkan Moon Sua yang akhirnya debut dalam girlband kpop bernama Billlie pada 10 November 2021. Dan sang kakak tercintalah yang menjadi MC pada acara tersebut. Terlihat juga Moonbin yang mewawancarai sang adik yang kini telah menjadi idol.

Semoga bermanfaat!***

0 Komentar