Fakta – Fakta Sang Idol Moonbin ASTRO yang Meninggal Pada 19 April Kemarin!

Fakta - Fakta Sang Idol Moonbin ASTRO yang Meninggal Pada 19 April Kemarin!
Fakta - Fakta Sang Idol Moonbin ASTRO yang Meninggal Pada 19 April Kemarin!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kabar duka kini datang dari sang idol tampan bernama Moonbin Astro yang dikabarkan telah meninggal pada (19/04/2023) kemarin di rumahnya.

Sinopsis Drakor A Good Day to Be a Dog yang Diperankan oleh Aktor Tampan Cha Eun Woo!

” Menurut keterangan yang kami dapatkan, kemungkinan besar kematian Moonbin merupakan kasus bunuh diri. Dan saat ini para team sedang mendiskusikan mengenai otopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya,” Ujar polisi.

Baca Juga:Film Anne Boleyn Tuai Kritikan Netizen Sebab Diperankan Wanita Berkulit Hitam!Sinopsis Queen Cleopatra yang Tayang Pada 10 Mei 2023!

Bikin Mleyot! Jungkook BTS Kumpul Bareng 2 Cogan, Mingyu dan Cha Eun Woo!

Profil Moonbin ASTRO:

Moon Bin yang lahir pada 26 Januari 1998 merupakan seorang idol boyband kpop bernama ASTRO dengan bakat bernyanyi, menari, bermain aktor, dan model asal Korea Selatan yang berada pada naungan agensi Fantagio.

Beberapa Fakta Keluarnya Rocky Dari Grup Astro Dan Agensi!!

Setelah datang kabar resmi tersebut, Moon Sua pun selaku adik kesayangannya pergi ke Rumah Sakit Asan Medical Center, Seoul, untuk menemani jasad sang kakak.

Menurut lansiran, Sang idol tampan tersebut juga merupakan sahabat dari SinB dan Chanwoo IKON, dimana mereka turut berduka cita tas kepergian sang kerabat dekat yang sudah lama bersama-sama dengan banyaknya kenagan.

0 Komentar