Beberapa Fakta Keluarnya Rocky Dari Grup Astro Dan Agensi!!

Beberapa Fakta Keluarnya Rocky Dari Grup Astro Dan Agensi!! (celebrity okezone)
Beberapa Fakta Keluarnya Rocky Dari Grup Astro Dan Agensi!! (celebrity okezone)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Beberapa Fakta Keluarnya Rocky Dari Grup Astro Dan Agensi!!

28 Februari 2023, Para Aroha dibuat gempar oleh kabar yang mengejutkan bahwa Rocky yaitu salah satu member grup Astro keluar dari grupnya dan keluar juga dari Fantagio.

Sebelum itu, Aroha yaitu sebutan para fans yang menyukai grup Astro. Mereka sangat terjekut oleh adanya kabar yang dinyatakan oleh Fantagio.

Katanya, Fantagio juga merilis pernyataan resmi yang berisi kelanjutan masa depan Rocky dan member ASTRO lainnya. Sangat membuat penasaran bukan? Yuk simak penjelasan jelasnya dibawah ini.

1. Keluarnya Rocky dari Astro dan Fantagio

Baca Juga:Link Ujian Multi Fandom. Buktikan Bahwa Kamu Suhunya Kpopers!!Niat Dan Cara Puasa Qadha Ramadhan.

Pasalnya, Fantagio merilis pernyataan resmi tentang ASTRO. Di dalamnya juga Fantagio mengungkapkan Keluarnya Rocky dari Fantagio. Yang yang lebih mengejutkan lagi, Bahwa Rocky juga memilih keluar dari grupnya, Yaitu grup yang bernama Astro.

Ungkap Fantagio dalam pernyataan tertulisnya berisi “Setelah berdiskusi dengan Rocky yang sudah bersama kita selama 7 tahun sebagai member ASTRO, diputuskan bahwa ia (Rocky) mengakhiri kedua kontrak eksklusif bersama agensi kami (Fantagio) dan aktivitasnya sebagai member ASTRO,”.

2. Rocky menerima ucapan terimakasih dari Fantagio.

Fantagio mengucapkan “Kami berterima kasih kepada Rocky yang sudah menjadi member ASTRO selama ini dan kami akan mendukung masa depan Rocky dengan senang hati,”

Kabarnya, Meski Rocky sudah keluar dari Fantagio dan grupnya, Fantagio akan selalu mendukung setiap karirnya.

“Kami juga berterima kasih kepada semua penggemar yang mendukung dan menantikan Rocky dan kami berharap tetap menantikan dan mendukung Rocky ketika ia memulai awal yang baru.” Ungkap Fantagio

3. Bertahannya JinJin, Cha Eun Woo, Moonbin, dan Sanha yang masih memperpanjang kontrak

Pada 28 desember diketahui perpanjangan kontrak antara JinJin, Cha Eun Woo, Moonbin, dan Sanha ASTRO dengan Fantagio.Ungkap Fantagio di suratnya “ASTRO akan melanjutkan dengan formasi lima member di masa depan,”

Baca Juga:Tanda Tanda Crush Kamu Suka Balik!!Jawaban Tebak Kata Shopee. Mudah banget loh!!

Fantagio juga menegaskan dalam suratnya, “Bersama Fantagio, para member akan fokus dengan aktivitas unit dan solo mereka sementara ini.”

0 Komentar