Tanda Tanda Crush Kamu Suka Balik!!

Tanda Tanda Crush Kamu Suka Balik!!(www.dream.co.id)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tanda Tanda Crush Kamu Suka balik!!

Penasaran crush kamu suka balik apa ngga kan? Yuk disimak artikel ini.

BACA JUGA : Rekomendasi Rekomendasi Outfit Jalan Sama Pacar

Ketika kamu merasa suka kepada seseorang kamu juga pasti penasaran kan apakah dia juga suka balik apa ngga. Nah disini kamu bisa tahu dengan ciri ciri yang mimin tuliskan dibawah.

Tanda Tanda Crush Jatuh Cinta Juga Sama Kamu :

1. Perhatian balik

Ketika kamu menyukai  seorang, Kamu pasti memberikan perhatian yang lebih bukan? Nah jika si crush juga balik perhatian sama kamu, Tandanya dia juga menyukai kamu loh.

Baca Juga:Jawaban Tebak Kata Shopee. Mudah banget loh!!Rosé BLACKPINK Tampil Di Paris Fashion Week 2023

Eits, Kamu jangan dulu pede yaaa karena bisa saja dia tipe orang yang memang sangat baik sekali jadi dia begitu tidak hanya kepada kam

2. Senang saat bertemu denganmu

Ketika sedang menyukai seseorang pastinya kita akan selalu ingin melihatnya. Tidak bertemu sehari rasanya seperti tidak bertemu berbulan bulan, Itu dikarenakan tidak bisanya menahan rasa rindu kepada orang yang kita suka.

3. Memberikan perlakuan spesial

Siapa yang tidak luluh ketika di perlakukan spesial oleh orang yang kita suka. Tanda yang satu ini sudah pasti adanya. Karena jika kita tidak menyukai maka kita akan bersikap bodoamat, Benar bukan?

4. Sering memberi kamu semangat

Ketika dia tahu kamu sedang tidak baik baik saja dalam hal apapun itu, Biasanya orang yang suka sama kamu akan selalu memberikan semangat buat kamu.

Karena jika kamu semangat dan kamu terlihat bahagia dia juga akan senang melihatnya. Dia akan berusaha menjauhkan kamu dari kesedihan.

5. Malu saat berduaan denganmu

Menyukai seseorang membuat kita canggung dan malu saat berduaan dengan dia bukan? Karena kita ingin selalu membuat ia tertarik kepada kita, Maka kita berusaha bersifat jaim dan berusaha terlihat cool.

Namun, Bagusnya Kalian jangan malu malu karena itu kesempatan kalian berdua untuk saling mengenal lebih jauh.

0 Komentar