Rosé BLACKPINK Tampil Di Paris Fashion Week 2023

Rosé BLACKPINK Tampil Di Paris Fashion Week 2023 (MEDCOM.ID)
Rosé BLACKPINK Tampil Di Paris Fashion Week 2023 (MEDCOM.ID)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rosé BLACKPINK Tampil Di Paris Fashion Week 2023

Selasa (28/2) Rosé BLACKPINK tampil menawan dan elegan pada Saint Laurent Fall 2023 Runway Show saat Paris Fashion Week.

Dalam mendukung debutnya brand dalam salah satu koleksi barunya, Rosé BLACKPINK tampil dengan elegan dengan minidress hitam yang dikombinasikan dengan mantel oversize berwarna coklat cognac dihiasi kerah yang lebar. Dilengkapi juga penampilannya dengan sendal strap tumit kaki terbuka.

Sangat terlihat elegan bukan gais? Apalagi dia dikenal dengan sebutan manusia terestetik oleh para fansnya.

Baca Juga:Viral Bocah SD Gantung Diri Karena Di Bully TemanRamainya Kunjungan Mesjid Aljabar Pada Bulan Ramadhan

Tak lupa dicirikan juga oleh WWD yang berfokus pada jaket dengan bahu lebar dan rok pensil. Inti dari acara itu dapat dikatakan sebagai ledakan terhadap gaya mitik Parisian.

Rosé BLACKPINK telah menjadi baris paling depan reguler di berbagai brand tersebut sejak dicap sebagai global brand ambassador untuk Saint Laurent pada 2020 lalu.

Pada bulan september kemarin juga ketika Paris Fashion Week, Rosé BLACKPINK juga ikut bergabung dengan barisan papan atas lainnya.

Pada 2021, Dia berjalan di atas karpet merah bersebelahan dengan Anthony Vaccarello (Direktur Kreatif Saint Laurent) ketika membuat debut Met Gala-nya. Dengan menggunakan minidress berwana hitam dan dihiasi pita putih kustom dari Saint Laurent.

Sedikit informasi, Rosé Blackpink ini juga seorang brand ambassador dari Tiffany & Co.

Yang lebih kerennya lagi Jisoo Blackpink juga hadir pada acara untuk DIOR. Dia memakai gaun strapless lavender dari brandnya.

Dan Paris Fashion Week juga memberikan preview koleksinya yang akan mendatang dengan acara runway dan presentasi di Paris.

Baca Juga:Pinjol Tercepat Hanya Butuh 1 Menit,Anti Ribet!!Cara Cepat Sembuhkan Jerawat

Jisoo juga hadir pada acara untuk DIOR dengan gaun strapless lavender dari brandnya

27 Februari hingga 7 Maret, Paris Fashion Week memberikan preview koleksi mendatang dengan acara runway dan presentasi di Paris, jadwal dari 27 Februari hingga 7 Maret, jadwal musim gugur 2023 memberikan spotlight untuk koleksi terbaru dari Chanel, DIOR, Chloé, Miu Miu, dan Louis Vuitton.

0 Komentar