Viral Bocah SD Gantung Diri Karena Di Bully Teman

Viral Bocah SD Gantung Diri Karena Di Bully Teman (pixabay)
Viral Bocah SD Gantung Diri Karena Di Bully Teman (pixabay)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Viral Bocah SD Gantung Diri Karena Di Bully Teman

Senin tanggal 27 February 2023 bocah SD gantung diri lantaran di bully teman temannya. Kejadian ini membuat banyak gempar banyak orang. Peristiwa ini terjadi di Desa Sumberagung, Kecamatan Pasanggaran, Banyuwangi Jawa Timur.

Orang pertama yang melihat anak itu sudah tak bernyawa adalah ibunya sediri. Beliau melihatnya tergantung di ruang dapur.

“Yang bersangkutan (ibu kandungnya) shock melihat tubuh anak keduanya tergantung. Lalu ia lari meminta bantuan ke warga,” ucap Basori dikonfirmasi, pada Selasa pagi (28/2/2023).

Baca Juga:Ramainya Kunjungan Mesjid Aljabar Pada Bulan RamadhanPinjol Tercepat Hanya Butuh 1 Menit,Anti Ribet!!

Tak bisa dibayangkan bagaimana sakit hatinya seorang ibu yang melihat sang anaknya bunuh diri karena muak dengan semua bullyan teman teman.

Setelah mengetahui hal itu, sang ibu dengan cepat meminta bantuan sekitar dan segera menelpon kaka kandung korban agar segera menyelamatkan sang adik. Namun sayangnya, nyawa nya sudah tidak bisa di selamatkan.

Dari informasi yang di dapatkan sang korban tersebut merupakan anak yatim yang tidak mempunyai ayah, Yaitu yang kerap di bully oleh teman-temanya tadi. Hal inilah yang membuat sang korban nekat untuk bunuh diri karena tidak sangggup menahan sakit hatinya.

Polisi bergegas datang ke tempat tersebut dengan cepat setelah menerima laporan untuk memeriksa tempat dan keadaan disana. Tak lupa polisi juga meminta keterangan dari keluarga korban.

Kapolsek Pesanggaran AKP Basori Alwi berkata “Ibu nya menceritakan bahwa jika dia pulang dengan keadaanya ngambek dan tidak menyapa, berarti dia sedang dongkol. Pernah ditanya sama ibunya, katanya begitu karena di-bully teman-temannya karena dia anak yatim,” beberapa lalu.

0 Komentar