Warganet Menghujat Jedar Karena Operasi Hidung

Warganet Menghujat Jedar Karena Operasi Hidung
Warganet Menghujat Jedar Karena Operasi Hidung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Warganet menghujat Jedar karena operasi hidung dan kasus yang di alami Jedar dan suaminya itu merugi hingga Miliyaran Rupiah dan juga di terpa isu bangkrut.

Tapi nyatanya Jedar pun asyik liburan dan melakukan operasi plastik di bagian hidung di negara Korea Selatan bersama sang suami dan El Barak anaknya.

Sempat membagikan sebuah postingan hasil dari operasi plastik tersebut yang di lakukannya Korea. Sayangnya banyak komentar miring yang di alamatkan kepada ibu dua orang anak itu.

Baca Juga:Raffi Ahmad Sambut Lebaran Dengan Rumah BaruViral! Al-Quran Ditemukan Dibawah Laut

” Katanya merugi Miliyaran Rupiah tapi itu kok operasi plastik. ” kata netizen

” Bilangnya bangkrut tapi itu bisa operasi plastik hidung biar apa.” ujar warganet

BACA JUGA: Raffi Ahmad Sambut Lebaran Dengan Rumah Baru

Seperti inilah tanggapan kakaknya Jessica Iskandar terkait banyak yang mengkomentari miring yang di alamatkan kepada adiknya itu.

Mungkin adik saya iu sedang capek dan banyak pikiran untuk menghadapi masalahnya itu maka dari itu Jedar butuh healing ke luar negeri kalau masalah operasi hidungnya itu saya juga enggak tau lebih banyak waktu itu cuman mau liburan saja ke luar negeri yaitu ke Korea Selatan.

Lantas Jedar juga berkomentar untuk saat ini Jedar mengungkapkan bahwa dia sedang capek dengan masalah yang di hadapinya saat ini karena itu juga dia ingin healing ke luar negeri.

BACA JUGA: Menghebohkan Billy Syahputra Tiba-tiba Mempunyai Bayi

Untuk operasi hidungnya itu adalah ada kendala di bagian tulang hidungnya yang retak karena kebentur pintu maka dari itu Jedar melakukan operasi plastik di bagian hidung.

Operasi plastik yang di lakukan Jedar sebenarnya di lakukan ibu dua anaknya pada tanggal 6 April lalu. Kini Jedar pun sedang tahap penyembuhan karena wajahnya masih terlihat bengkak di beberapa bagian.

Baca Juga:Menghebohkan Billy Syahputra Tiba-tiba Mempunyai BayiGading dan Gisel Bangga Dengan Prestasi Anaknya : Gempi

Meski begitu banyak warganet juga berpendapat jika operasi yang di lakukan oleh istri Vincent ini membuat wajahnya cenderung berbeda dari sebelumnya.

BACA JUGA: Diperkirakan 9.000 Kendaraan Pemudik Sudah Melintasi Jalur Cianjur Menuju Sukabumi dan Bandung

0 Komentar