Netizen Berkomentar Abidzar Al Ghifari Adalah Duplikatnya Uje

Netizen Berkomentar Abidzar Al Ghifari Adalah Duplikatnya Uje
Netizen Berkomentar Abidzar Al Ghifari Adalah Duplikatnya Uje
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Netizen berkomentar Abidzar Al Ghifari adalah duplikatnya Uje. 13 April telah lalu genap berusia 22 tahun Abidzar Al-Ghifari putra Almarhum Ustaz Jeffri Albukhori dan Ummi Pipik.

Tak banyak di ketahui publik ternyata telah menghabiskan nyaris setengah usianya untuk menghadapi realita kehidupan yang penuh nestapa.

Tak terbayangkan sejak usia 12 tahun dia harus menghadapi deretan cobaan hidup yang mendera keluarganya. Mulai dari pulangnya ayahandanya ternyata meninggalkan luka lebih banyak cicilan ketimbang harta.

Baca Juga:Warganet Menghujat Jedar Karena Operasi HidungRaffi Ahmad Sambut Lebaran Dengan Rumah Baru

BACA JUGA: Profil Lengkap Moon Sua yang Banjir Dukungan Atas Kepergian Sang Kakak Moonbin ASTRO!

Menyaksikan rumahnya dan harta benda nya ludes terbakar dan beberapa tahun belakaangan Abidzar pun terus menerus oleh halayak karena penampilannya dan tingkah pola nya di anggap tak mencerminkan ahlak putra seorang penceramah.

Begitu lelah menghadapi segalanya dia bahkan sempat mati-matian menghilangkan bayang-bayangan Uje dalam diri nya.

Namun semakin dia jauh dari bayang-bayang itu dia justru menjadi cermin menjadi Jeffri Albukhori muda dan selengean dan jika kita melihat foto lawasnya Uje semasa mudanya itu beliau adalah seorang model dan pesentron di era 90an memang sangat mirip dengan Abidzar sekarang.

BACA JUGA: Review Honda Win 125 Reborn, ‘Motor Dinas’ Legendaris yang Siap Libas Jalanan 

Setelah kenyang menghadapi rentetan panjang ujian belakangan Abidzar viral lantaran suaranya kala menyanyi di anggap mirip dengan almarhum Uje dari sinilah publik mulai menyadari bahwa sejatinya Abidzar bagaikan duplikat dari almarhum ayahandanya.

Namun uniknya Ummi Pipik justru sempat kaget dengan putranya yang viral dia menyangka bahwa Abidzar lagi-lagi melakukan aksi yang timbulkan konterversi padahal kenyataan ini Abidzar justru di puji.

Baca Juga:Viral! Al-Quran Ditemukan Dibawah LautMenghebohkan Billy Syahputra Tiba-tiba Mempunyai Bayi

BACA JUGA: Kronologi Suami di Pekalongan Istri Tertinggal di Brebes Saat Hendak Mudik

Tak hanya suara yang merdu Abidzar pun mewarisin ke ahlian terhadap kaum pinggiran di pandang sebelah mata. Lihat saja di tempat acara di kegiatan dakwah kelilingan yang rutin di lakukan ayahnya Abidzar dan kawan-kawanya mengajak anak-anak pank untuk mengaji dan bersolawat.

 

0 Komentar