Viral! Siswa SMA Study Tour Ke Tanah Suci

Viral! Siswa SMA Study Tour Ke Tanah Suci
Viral! Siswa SMA Study Tour Ke Tanah Suci
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Viral siswa SMA study tour ke Tanah Suci. Ramadhan sudah memasuki minggu-minggu terakhir menggoretkan deretan cerita yang unik dan penuh kejutan.

Salah satunya kisah baru-baru ini yang mengegerkan jagat sosial media gara-gara aksi siswa pondok pesantren tingkat SMA yakni Pondok Pesantren Darul Akam Jawa Barat.

Jika study tour kerap di lakukan luar kota dengan destinasi seperti museum hingga tempat wisata lainnya. Tapi para siswa itu tersebut justru berbeda mereka melakukan study tour ke Tanah Suci agar bisa sekaligus menjalankan ibadah umroh secara berjamaah.

BACA JUGA: Netizen Berkomentar Abidzar Al Ghifari Adalah Duplikatnya Uje

Baca Juga:Keluarga Hermansyah Akhirnya Mudik Ke JemberNetizen Berkomentar Abidzar Al Ghifari Adalah Duplikatnya Uje

Begitu jumroh mekkah ini telah di laksanakan pada 14 Febuari hinggaa 24 Febuari 2023 tapi videonya memang baru viral sekarang Azril yang sang pembuat videonya mengabadikan perjalanan study tour dan umroh mereka dan membagikannya ke sosial media pun tak menyangka akan viral saat ini.

Bahkan menuai komentar baik dari para netizen hingga deretan selebriti tanah air.

” Wah masyaaalah study tour nya umroh baru kali ini ada study tour umroh bagus banget yang mengadakan study tour seperti itu.” ujar netizen

“Wah sekolah mana tuh anak gue biar sekolahnya di sana agar bisa study tournya umroh.” kata warganet

BACA JUGA: Beberapa Potret Kebersamaan Moonbin ASTRO dan Sang Adik Moon Sua Billlie

Tak hanya komentar baik juga yang di utarakan pada netizen tersebut sekarang Sekolahnya pun jadi sorotan para netizen untuk mencari tahu sekolahnnya seperti apakah.

Siswa di sana pun merasa senang karena idenya para siswa dan siswi ini tercapai di mana program ini di buat dari setahun yang lalu dan bisa terlaksana tahun ini.

Baca Juga:Warganet Menghujat Jedar Karena Operasi HidungRaffi Ahmad Sambut Lebaran Dengan Rumah Baru

Maka dari itu kerja keras dan doa mereka jadi berangkat umroh bareng-bareng dengan teman-temanny inilah salah satu momen yang tak terlupakan di mana umroh berjamaah.

BACA JUGA: Review Honda Win 125 Reborn, ‘Motor Dinas’ Legendaris yang Siap Libas Jalanan 

0 Komentar